Tetris Battle Royale

Ikutan Tren Game Battle Royale, Nintendo Buat Game Legendaris Tetris jadi game Battle Royale

Genre battle royale saat ini memang tengah sangat ngetren saat ini, tak mau kalah nintendo juga membuat game legendaris tetris menjadi battle royale.

Ikutan Tren Game Battle Royale, Nintendo Buat Game Legendaris Tetris jadi game Battle Royale
nintendo
Game Nintendo Tetris 99 

TRIBUNJATIM.COM - Genre game battle royale saat ini emang lagi populer dengan game-game yang terkenal seperti Fortnite dan PlayerUnknown's Battleground (PUBG).

Nggak mau ketinggalan hype ini, Nintendo kini juga membuat game Tetris menjadi game battle royale yang dinamai dengan Tetris 99.

Game ini nantinya akan berisi 99 orang yang dengan tujuan menjadi orang terakhir yang bertahan sampai akhir.

Pengumuman ini mereka sampaikan pada acara Nintendo Direct pada Rabu(13/2/2019) yang juga mengumumkan game Super Mario Maker 2 dan detail terbaru game Fire Emblem: Three Houses untuk konsol Switch serta game Rune Factory 5.

Game ikonik menyusun balok berbagai bentuk di Tetris 99 ini memungkinkan 99 pemain sekaligus untuk bersaing secara online sampai menyisakan satu pemenang.

Akhirnya PUBG Lite Versi PC Resmi Dapat Dimainkan Di Indonesia Hari Ini

 
Meskipun para pemain nantinya nggak akan kejar-kejaran dan membangun benteng yang biasa digunakan pemain dalam game seperti Fortnite, game nampaknya masih tetap terlihat seru.

Tiap kali seorang pemain mendapatkan dua garis atau lebih, maka ia akan otomatis mengirimkan "sampah" balok dari layarnya ke dasar layar milik pemain lainnya. Seru juga ya kayaknya.

Ingin Menang Main Apex Legends? Yuk Kenali 8 Karakter dan Skill Mereka

Tetris 99 sudah tersedia untuk para anggota Nintendo Switch Online mulai hari ini, dan gratis untuk di download. Simak nih gameplay Tetris 99 di bawah ini:

Editor: Candra Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved