Piala Indonesia

Ruben Sanadi Membaik, Djanur Pastikan Lawan Persinga Lini Belakang Full Tim

Ruben Sanadi, bek kiri andalan Persebaya yang juga merupakan kapten tim berjuluk Bajul Ijo itu musim 2019 ini sempat diragukan tampil karena

Ruben Sanadi Membaik, Djanur Pastikan Lawan Persinga Lini Belakang Full Tim
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Ruben Sanadi di Lapangan Jenggolo. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYARuben Sanadi, bek kiri andalan Persebaya yang juga merupakan kapten tim berjuluk Bajul Ijo itu musim 2019 ini sempat diragukan tampil karena masa penyembuhan cedera hadapi Persinga Ngawi babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (16/2/2019).

Namun, disampaikan pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, Ruben kondisinya terus membaik. Bahkan, Djnanur optimis di laga nanti Ruben bisa diturunkan.

Meskipun, pada sesi latihan hari ini, Kamis (14/2/2019) di Lapangan Polda Jatim, Ruben masih berlatih secara terpisah.

“Tinggal sedikit lagi keluhan yang dirasakan Ruben, tapi kami berharap di hari Sabtu sudah bisa, makanya hari ini dia tidak dilibatkan untuk itu,” terang Djanur usai pimpin latihan tim di Lapangan Polda Jatim kepada Tribunjatim.com, Kamis (14/2/2019).

Tentang berapa persen Ruben bisa bermain hadapi Pesinga, mantan pelatih Persib dan PSMS Medan itu optimis 100 persen bisa dimainkan.

Hari Ini Izin Tiga Pemain Persebaya Diselesaikan, Djanur Optimis Bisa Full Tim

Kirab Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Siang Ini, Perhatikan Rute yang Akan Dilalui

7 Artis yang Lahir di Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang 14 Februari, Apakah Mereka Romantis?

“Saya yakin dia bisa turun hadapi Persinga,” tambah Djanur kepada Tribunjatim.com.

Kondisi ini, disampaikan Djanur juga sama untuk pemain belakang lain, seperti Hansamu Yama dan Otavio Dutra.

“Iya (bisa diturunkan, red), bek yang kami miliki semuanya sudah siap. Dutra, Hansamu, semuanya sudah siap, sudah bisa diturunkan,” terang pelatih 54 tahun tersebut.

Dari delapan bek yang dimiliki Persebaya saat ini, yaitu Abu Rizal Maulana, M Syaifudin, Otavio Dutra, Hansamu Yama, Andri Muladi, Rachmat Irianto, Ruben Sanadi, dan Novan Setya Sasongko. Hanya Rachmat Irianto yang dipastikan absen.

Sebab, pemain yang akrab disapa Rian itu sedang menjadi salah satu dari 23 pemain Timnas U-22 dalam ajang Piala AFF U-22 di Kamboja. (amn/TribunJatim.com).

Penulis: Khairul Amin
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved