Sebelum Suaminya Hilang dan Tewas Di Pinggir Pantai Cabbiya Sumenep, Ini Pesan Terahir ke Istrinya

Mohammad Anwar (36) suami dari Yuliani asal Desa Kalianget Barat, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep tewas di pinggir pantai Desa Cabbiya,

Sebelum Suaminya Hilang dan Tewas Di Pinggir Pantai Cabbiya Sumenep, Ini Pesan Terahir ke Istrinya
TRIBUNJATIM.COM/ALI HAFIDZ SYAHBANA
Yuliani mendatangi Polres Sumenep untuk mempertanyakan pelaku pembunuhan suaminya tiga tahun lalu, Rabu (13/2/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SUMENEP - Mohammad Anwar (36) suami dari Yuliani asal Desa Kalianget Barat, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep tewas di pinggir pantai Desa Cabbiya, Kecamatan Talango 2016 lalu.

"Dulu pamitnya mau pergi ke kampus Universitas Wiraraja jadi kepanitiaan, padahal waktu itu hari libur," kata Yuliani membuka pembicaraan. Rabu, (13/2/2019).

Ibu dari Novitasari Pratiwi itu melanjutkan, pada hari Minggu malam Senin, suaminya berpamitan pergi dan ternyata tak pulang ke rumahnya. Ternyata setelah ada kabar, Mohammad Anwar sudah tak bernyawa dan ditemukan di pinggir pantai.

"Setelah suami saya dua hari dua malam tak ada kabar, dan pas ada kabar ditemukan mayatnya di pinggir pantai Desa Cabbiya," ucapnya dengan raut muka sedih kepada Tribunjatim.com.

Sementara kendaraan sepeda motor yang dibawa korban saat itu, kata Yuliani ditemukan di sebelah toko Toby's di Jalan Trunujoyo Sumenep.

Korban sebelumnya pernah bercerita, jika pernah menyebarkan video temannya berselingkuh dengan orang lain

"Itu disebarkan," tuturnya.

Pertanyakan Pembunuh Suaminya Tiga Tahun Lalu, Istri Korban Datangi Polres Sumenep

Polres Malang Kerja Keras Dapatkan Bukti untuk Tetapkan Tersangka Kasus Pedofilia

Inilah Gaya Khas Ahmad Dhani Saat Keluar Dari Rutan Medaeng Menuju PN Surabaya

Selanjutnya, meski kasus pembunuhan suaminya sudah dilaporkan ke Polres Sumenep beberapa kali. Namun, keluarganya tak diberikan bukti BAP sampai sekarang.

"Itulah yang kami tanyakan datang ke Polres Sumenep," kata ibu dari satu anak itu kepada Tribunjatim.com.

Yuliani istri korban tersebut, didampingi teman perempuannya, dan juga Syarkawi warga setempat yang juga ikut mendampingi saat masuk ke ruang Humas Polres Sumenep.

Kepada awak media, perempuan yang memakai kerudung warna biru muda itu menunjukkan foto suami dan anaknya, yang masih tersimpan di dalam HP pribadinya.(Ali Hafidz Syahbana/TribunJatim.com).

 

Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved