Singapore Airlines dan BCA Gelar Travel Fair Bidik Konsumen yang Merencanakan Liburan Sejak Dini

Singapore Airlines (SIA) dan Bank Central Asia (BCA) menggelar SIA – BCA Travel Fair 2019, mulai Kamis (14/2/2019) hingga Minggu (17/2/2019) di Pakuw

Singapore Airlines dan BCA Gelar Travel Fair Bidik Konsumen yang Merencanakan Liburan Sejak Dini
istimewa
Singapore Airlines 

 TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Singapore Airlines (SIA) dan Bank Central Asia (BCA) menggelar SIA – BCA Travel Fair 2019, mulai Kamis (14/2/2019) hingga Minggu (17/2/2019) di Pakuwon Mall, Surabaya.

Penyelenggaraan pameran perjalanan ini menegaskan komitmen kedua perusahaan untuk menyediakan pilihan perjalanan yang aman, nyaman, dan menyenangkan bagi para pelanggan.

Selama pameran, para pengunjung akan mendapatkan berbagai keuntungan, termasuk harga tiket spesial ke berbagai destinasi popular dalam jaringan rute penerbangan Singapore Airlines, seperti Singapura, Bangkok, Beijing, Hong Kong, Paris, Seoul, Sydney danTokyo.

Selain itu, para pengunjung juga akan mendapatkan harga promo eksklusif menuju destinasi-destinasi terbaru yang ditawarkan oleh Singapore Airlines, melalui penerbangan nonstop menuju Los Angeles, New York (Bandara Internasional Newark Liberty), San Francisco, dan Seattle.

“Sebagai bagian dari komitmen perusahaan, kami senantiasa berupaya untuk terus meningkatkan layanan, produk-produk, serta rute jaringan guna meningkatkan pengalaman penerbangan pelanggan kami," kata Alan Lim, General Manager Singapore Airlines Indonesia, Rabu (13/2/2019).

Inilah Gaya Khas Ahmad Dhani Saat Keluar Dari Rutan Medaeng Menuju PN Surabaya

TIPS CANTIK - Tampil Cantik dan Fresh dengan 4 Pilihan Lipstik Natural yang Siap Temani Harimu

Cegah Penyalahgunaan, BPH Migas Terapkan 4 Lapis Pengawasan Distribusi BBM, Khususnya BBM Satu Harga

Kemitraan SIA dengan BCA dalam pameran perjalanan tahun ini akan memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan SIA di luar harga promo eksklusif. Pelanggan akan dapat merasakan berbagai produk terbaru seperti layanan non-stop menuju Newark, Los Angeles dan San Fransisco menggunakan A350-900 ULR.
"Serta destinasi yang dilayani oleh pesawat A350-900 Medium-Haul seperti Adelaide dan Jakarta,” tambah Alan.

Pemegang kartu kredit SIA – BCA yang melakukan pembelian tiket di pameran penerbangan akan menerima cash back hingga Rp 1.500.000, 3x KrisFlyer miles, dan cicilan 0 persen.

Melalui kemitraan dengan Changi Airport Group, Singapore Airlines juga akan menyediakan Changi Dollar Vouchers (CDV)* di luar voucher senilai 20 dolar Singapura yang diterima pada saat transit di Bandara Changi, khusus bagi anggota KrisFlyer. Selain itu, pelanggan yang melakukan pembelian tiket selama pameran perjalanan juga akan menerima tas perlengkapan Singapore Airlines, beserta keuntungan-keuntungan lainnya sepertivoucher belanja MAP dan tiket masuk objek-objek wisata* dari berbagai mitra pendukung.

Santoso, Direktur PT Bank Central Asiamenambahkan, merupakan sebuah kebanggaan bagi BCA dapat bekerja sama dengan Singapore Airlines dalam penyelenggaraan SIA-BCA travel fair ini.

"Berbagai paket perjalanan ditawarkan dengan promo menarik yang secara khusus dirancang untuk nasabah setia BCA diharapkan dapat membantu para pelanggan kedua perusahaan untuk merencanakan liburan ke destinasi-destinasi impian mereka," kata Santoso.

Melalui akses pembayaran yang efisien dari BCA, tentu akan mempermudah para nasabah dan pengunjung ketika melakukan transaksi pembelian tiket penerbangan.

Singapore Airlines – BCA Travel Fair 2019 didukung oleh tiga puluh agen perjalanan, yaituAntaVaya, ATS Vacations, Bayu Buana Travel, Best Tour, Bianglala Tour, Celindo Tour, Darmawisata Tour, Dwidayatour, Felia Tour, Golden Rama, Haryono Travel, Indo Sentosa Tour, Infinite Vacation, Kapasan Express, Karmel Tour, Kawan Tour, Masko Tour, Monas Tours, Murni Tour, Panen Tour, Panorama JTB, Rodex Tours & Travel, Samara Tour, Sinter Abadi Tour, Suman Tour, Trans Globe, TX Travel, Vijaya Tour, Wisata Jawa Indah, dan Wita Tour.

Promosi menarik lainnya dapat ditemukan di Singapore AirlinesBCA Travel Fair 2019 yang diadakan di Jakarta dan Bali. Pameran perjalanan ini, yang akan diadakan di Gandaria City, Jakarta, dari 15 hingga 17 Februari 2019, dan Lippo Mall Kuta Bali dari 15 hingga 17 Februari 2019, juga menegaskan usaha Singapore Airlines dan BCA untuk memberikan pengalaman perjalanan yang lebih nyaman dan menyenangkan bagi pelanggan ketika mereka berpergian menuju dan dari Jakarta dan Bali.(Sri Handi lestari/TribunJatim.com).

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved