Ingin Lakukan Mediasi, Pria Di Kediri ini Malah Jadi Korban Pembacokan

Kasus penganiayaan yang mengakibatkan korban tewas menimpa Mohammad Wahyu Setiawan (27) warga Kelurahan Dermo, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri.

Ingin Lakukan Mediasi, Pria Di Kediri ini  Malah Jadi Korban Pembacokan
ilustrasi pembacokan 

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Kasus penganiayaan yang mengakibatkan korban tewas menimpa Mohammad Wahyu Setiawan (27) warga Kelurahan Dermo, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri. Korban meninggal setelah sempat dirawat di RS Muhammadiyah.

Informasi yang dihimpun tribunjatim Jumat (15/2/2019), kasus ini bermula dari pemukulan yang dilakukan Ginanjar Adi Susilo (19) warga Kelurahan Mojoroto terhadap Adi Wiyudin (20) warga Kelurahan Dermo.

Selanjutnya korban Wahyu Setiawan yang merupakan saudara Adi bermaksud melakukan mediasi kejadian pemukulan pada Rabu (13/2/2019) malam.

Korban bersama sejumlah temannya kemudian mencari Ginanjar yang ditemui di Jl Mangunsuparjan depan Hotel Coconut. Namun diduga ada salah paham sehingga begitu korban yang datang hendak melakukan mediasi kejadian pemukulan malah langsung disabet dengan pisau yang telah dibawa pelaku.

Akibat sabetan pisau korban mengalami luka robek di bagian belakang kepala sebelah kanan dan luka robek pada bibir bagian atas sebelah kanan dan kiri. Korban juga langsung terjatuh dan mengeluarkan banyak darah.

Pingsan saat Ikuti Apel Sore, Petugas Satpol PP Sampang Meninggal Dunia, Awalnya Keluhkan Pusing

Okky Lukman Tanya Sophia Latjuba Soal Pria Pilihan, Cut Tari Tiba-tiba Langsung Potong Pembicaraan

Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan di Sungai Londo Mangrove Surabaya, Korban Pembunuhan?

Usai menbacok korban, pelaku sempat mencoba kabur namun dikejar oleh teman-teman korban serta diteriaki maling.

Pelaku kemudian diamankan warga masyarakat sekutar TKP serta diserahkan ke Polsek Mojoroto.
Sedangkan korban yang mengalami luka parah selanjutnya dibawa ke RS Muhammadiyah. Namun karena lukanya parah, korban kemudian meninggal Kamis (14/2/2019).

Sementara Kasat Reskrim Polresta Kediri AKP Andy PM saat dikonfirmasi tribunjatim menjelaskan, kasus pembacokan yang menelan korban jiwa bermula dari perkelahian pelaku dengan adik korban.

Namun saat korban hendak mediasi menanyakan kepada pelaku malah dibacok oleh pelaku hingga terluka parah.

Untuk mengusut kasus ini petugas telah memintakan visum serta memeriksa saksi-saksi. Selain itu barang bukti pakaian korban dan pisau yang dipakai membacok korban telah diamankan di Mapolsek Mojoroto.(dim/TribunJatim.com).

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved