Jelang Berangkat ke Amerika, Tim All-Star Honda DBL Jalani Training Camp Dua, Ini Daftar Pesertanya

Di bawah bendera Honda DBL Indonesia All-Star, 12 putra dan 12 putri pilihan, didampingi oleh 4 pelatih, akan jalani serangkaian agenda di Amerika

Jelang Berangkat ke Amerika, Tim All-Star Honda DBL Jalani Training Camp Dua, Ini Daftar Pesertanya
istimewa
MENYERANG: Mario Davidson asal SMA Karangturi Semarang yang tergabung dalam skuad Honda DBL Indonesia All-Star 2018 saat menghadapi pemain basket Surabaya (7/1) di DBL Academy Pakuwon Mall. (Dok. DBL Indonesia) 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – DBL Indonesia kembali mengirimkan tim student-athlete terbaiknya ke Amerika Serikat (AS).

Di bawah bendera Honda DBL Indonesia All-Star, sebanyak 12 putra dan 12 putri pilihan, dengan didampingi oleh 4 pelatih, akan menjalani serangkaian agenda di negara asal olahraga basket tersebut pada 20-26 Februari 2019.

DBL Indonesia - perusahaan manajemen olahraga yang fokus pada pembentukan karakter generasi muda - bersama para partnernya sudah menyiapkan beberapa menu untuk dilahap tim para bintang tersebut.

Salah satunya adalah training camp.

Tim yang diseleksi dari penyelenggaraan liga Honda DBL 2018 di 30 kota 22 provinsi ini memang sudah melakoni training camp pertama pada 5-7 Januari 2019 lalu.

Namun, mendekati hari keberangkatan, tim Honda DBL Indonesia All-Star 2018 akan kembali menjalani training camp keduanya pada 16-19 Februari 2019.

Pemusatan latihan berlangsung di fasilitas basket berstandar internasional milik DBL Indonesia, DBL Academy, yang terletak di bilangan Pakuwon, Surabaya Barat.

Dalam pemusatan latihan tersebut, seluruh pemain akan melahap materi fundamental basketball drills, character building, hingga scrimmage game melawan tim universitas maupun klub basket semi-profesional.

Yondang Tubangkit, General Manager DBL Indonesia mengatakan bahwa tim Honda DBL Indonesia All-Star 2018 akan mendapat tantangan yang jauh lebih berat dibandingkan tim All-Star sebelumnya.

“Setelah sembilan tahun bertutut-turut DBL Indonesia mengirimkan tim All-Star-nya ke Amerika Serika, tahun ini kami menyiapkan program yang lebih menantang. Tujuannya agar para student-athlete terbaik Indonesia ini memiliki pengalaman dan kemampuan yang jauh lebih baik,” ujarnya.

Halaman
1234
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved