Nikmati Pesona Jantung Hati Asia dengan Mengunjungi Pavilion Taiwan di Astindo Travel Fair 2019

stindo Travel Fair 2019 yang akan digelar tanggal 22 – 24 Februari di Jakarta Convention Center, Biro Pariwisata Taiwan beserta Biro Pariwisata Taiwan

Nikmati Pesona Jantung Hati Asia dengan Mengunjungi Pavilion Taiwan di Astindo Travel Fair 2019
Klook
Menara 101 di Taipei, Taiwan 

TRIBUNJATIM.COM - Astindo Travel Fair 2019 yang akan digelar tanggal 22 – 24 Februari di Jakarta Convention Center, Biro Pariwisata Taiwan beserta industri pariwisata Taiwan juga akan turut memeriahkan.

Mereka akan membawa kelezatan kuliner, keindahan obyek wisata, kebudayaan yang beragam dan memperkenalkan sorotan wisata terbaru pada teman-teman Indonesia.

Untuk menikmati pesona jantung hati Asia, pengunjung dapat datang ke Pavilion Taiwan di Booth No.62 dalam pameran pariwisata terbesar di Indonesia tersebut.

Tak hanya itu, bagi yang berhalangan hadir di Acara Astindo Travel Fair 2019, dapat mengunjungi acara promosi Pariwisata Taiwan 2019 The Westin Hotel Jakarta pada Senin (25/2/2019).

Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas Targetkan Camat Gali Potensi untuk Jadi Obyek Wisata

Gubernur Jatim, Khofifah Siapkan Grahadi Dibuka untuk Wisata Masyarakat Umum

Pemkot Surabaya Siapkan Destinasi dan Event Baru untuk Menarik Wisatawan

Untuk yang berlokasi di Surabaya, pengunjung bisa datang ke Sheraton Hotel & Towers Surabaya pada Rabu (20/2/2019) untuk melihat acara promosi Pariwisata Taiwan 2019.

Biro Pariwisata Taiwan mengundang pengunjung pameran untuk datang ke pavilion Taiwan, mendapatkan informasi produk wisata terbaru dan merasakan kegiatan khusus di pavilion Taiwan.

Selain itu bagi pengunjung yang mengisi lengkap angket perjalanan secara online, dapat menukarkannya dengan hadiah kecil.

Setiap pembelian produk wisata Taiwan selama masa pameran, bukti pembelian dapat ditukarkan dengan souvenir tanpa bisa dibeli di Pavilion Taiwan, ingin merasakan Taiwan yang sebenarnya.

Penulis: Melia Luthfi Husnika
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved