Gandeng Bank BNI, Alumni ITS Maksimalkan Pelayanan Perbankan Lewat Aplikasi MIDA IKA

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dan Ikatan Alumni Institut Teknologi Sepuluh November (IKA ITS) berkolaborasi memaksimalkan pelayanan perbankan

Gandeng Bank BNI, Alumni ITS Maksimalkan Pelayanan Perbankan Lewat Aplikasi MIDA IKA
SURYA/SUGIHARTO
Direktur Hubungan Kelembagaan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, Adi Sulistyowati (dua dari kanan) menandatangani kerjasama dengan IKA ITS di Kampus ITS Surabaya, Sabtu (16/2/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI dan Ikatan Alumni Institut Teknologi Sepuluh November (IKA ITS) berkolaborasi untuk memaksimalkan pelayanan perbankan demi memberikan kemudahan bagi para Alumni ITS dalam bertransaksi.

"BNI menanamkan berbagai layanan termutakhir dalam aplikasi MIDA IKA ITS, yaitu Sharing Biller dan e-collection," jelas Adi Sulistyowati, Direktur Hubungan Kelembagaan BNI, Sabtu (16/2/2019).

Kerjasama kedua belah pihak ditandai dengan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Bersinergi dan Berkolaborasi dalam Penyediaan Layanan Transaksi Pembayaran dan Penggunaan Layanan e-Collection melalui Aplikasi MIDA IKA ITS di Surabaya, Jawa Timur.

Selain Adi Sulistyowati, Direktur Hubungan Kelembagaan BNI yang akrab disapa Bu Susi tersebut, hadir pula Ketua Umum IKA ITS, Dwi Soetjipto.

Apalagi bersamaan dengan waktu Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IKA ITS.

Didukung Sektor Properti dan Otomotif, Bank BNI Optimistis Kinerjanya Bakal Meningkat di 2019

Jadi Banking Partner, Bank BNI Kanwil Surabaya Hibahkan Skylift Pada Pemkot Surabaya

Menurut Susi, bentuk solusi layanan keuangan tersebut yaitu Integrasi Aplikasi MIDA IKA ITS dengan sistem layanan terbaru BNI berupa Sharing Biller dan e-Collection.

Sharing Biller merupakan sarana untuk pembayaran berbagai tagihan seperti tagihan listrik/air/telepon, BPJS, top up pulsa, tagihan asuransi, tv berlangganan, dan tagihan lainnya.

Sedangkan e-Collection merupakan platform collection dan billing management yang terintegrasi dengan platform virtual account, untuk menerima pembayaran-pembayaran.

Pembayaran yang bisa dilakukan adalah seperti pembayaran untuk belanja di aplikasi dan donasi dalam rangka raising fund termasuk endowment fund IKA ITS.

Channel pembayaran ini dapat digunakan di semua channel termasuk channel dari bank lain.

Kontraktor Recovery Bank BNI Belum Bisa Bekerja, Goyangan di Dalam Gedung Masih Terasa

239 Pengecer Pupuk di Tulungagung Dijadikan Agen Bank BNI 46

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved