Bonceng Dua Anak yang Masih TK, Ibu di Kediri Ini jadi Korban Tabrak Lari, 3 Korban Alami Luka Parah

Kasus tabrak lari menimpa seorang ibu pengendara sepeda motor yang membonceng dua anak-anak pelajar TK di Jalan Raya Kediri

Bonceng Dua Anak yang Masih TK, Ibu di Kediri Ini jadi Korban Tabrak Lari, 3 Korban Alami Luka Parah
SURYA.CO.ID/DIDIK MASHUDI
Petugas Polsek Papar mengevakuasi korban tabrak lari di Jalan Raya Kediri - Kertosono, Selasa (19/2/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Kasus tabrak lari menimpa seorang ibu pengendara sepeda motor yang membonceng dua anak-anak pelajar TK di Jalan Raya Kediri - Kertosono tepatnya di Desa/Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri, Selasa (19/2/2019).

Kejadian ini mengakibatkan tiga korban mengalami luka-luka parah. Pengendara motor Ny Wuryandari (48) ibu rumah tangga warga Dusun Brubus, Desa Papar, Kecamatan Papar.

Korban yang mengendarai sepeda motor Honda Revo nopol nopol AG- 4451 - SM mengalami luka pada bagian kepala dan bibir saat ini dirawat di RS Bhayangkara Kota Kediri.

Sementara dua anak-anak yang diboncengnya masing-masing, Dindra Surya Saputra (6) dan Sena Jenifa Permadani (6) pelajar TK warga Dusun Brubus, Desa/Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri.

Mau Cari Suami dan Orang Tua, Satpol PP Kota Kediri Amankan Perempuan Bingung dari Surabaya

Razia Cipta Kondisi, Satpol PP Kota Kediri Temukan Rumah Kos Belum Berizin

Kedua bocah TK ini mengalami luka pada kepala belakang sebelah kiri sobek dan terluka pada bagian bibir dirawat di RS Bhayangkara, Kota Kediri.

Kasi Humas Polsek Papar Aipda M Bahroni menjelaskan, laka lantas melibatkan sepeda motor Honda Revo nopol AG- 4451 - SM yang dikendarai Wuryandari dengan membonceng Dindra dan Sena.

Sepeda motor berjalan dari arah selatan ke arah Perempatan Papar ke utara. Namun dari belakang ada kendaraan roda empat yang tidak diketahui identitasnya melaju kencang.

Karena jarak terlalu dekat kendaraan roda empat itu akhirnya menubruk sepeda motor yang dikendarai korban dari arah belakang sehingga terjadi lakalantas.

Massa Relawan Jokowi ke Acara Paslon 02 di Surabaya, BPP Prabowo-Sandi: Kami Laporkan Bawaslu Jatim

Banyak Janji Jokowi Belum Terealisasi, Rais Am Thoriqoh Syathoriyah Putar Balik Dukung prabowo

Petugas yang tiba di TKP bersama warga masyarakat kemudian mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara menggunakan mobil patroli.

Petugas telah meminta keterangan dua orang saksi yakni Dian Febriani (33) warga Desa Kebonsari dan Wahyu (35) warga Desa/Kevamatan Papar, Kabupaten Kediri.

Kasus tabrak lari yang mengakibatkan tiga korban luka berat masih dalam penyelidikan petugas kepolisian.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved