Berlatih Bersama James Hunt, Tim Honda DBL Indonesia All Star 2018 Tampak Memukau

Berlatih Bersama James Hunt, Tim Honda DBL Indonesia All Star 2018 Tampak Memukau.

Berlatih Bersama James Hunt, Tim Honda DBL Indonesia All Star 2018 Tampak Memukau
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
James Hunt (baju putih), basketball skills trainer para bintang NBA memberi pelatihan fundamental basket kepada para pemain Honda DBL Indonesia All-Star 2018 di fasilitas olahraga Exposition Park, Los Angeles, Jumat (22/2/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Melakoni latihan bersama basketball skills trainer para bintang NBA, James Hunt, gerakan Andreas Marcelino Bonfilio, garda All-Star 2018 dari SMA St. Louis 1 Surabaya makin moncer.

James berkali-kali menyampaikan kekagumannya kepada pemain yang juga menjadi MVP Honda DBL Camp 2018.

Menurutnya, Marcel, panggilan akrab Andreas Marcelino, punya sesuatu yang sangat spesial.

Runner Up Turnamen Nasional di AS, Tim Putra Honda DBL Indonesia All Star 2018 Cetak Sejarah Baru

Hari Pertama Latihan, James Hunt Jajal Kemampuan Tim Honda DBL All Star 2018 Tiga Jam Penuh

“Dia sangat spesial. Andai saja dia beruntung bisa bersekolah di sini, aku yakin dia juga yang akan paling bersinar. Amazing boy!” puji pelatih yang kini menangani latihan basket keluarga Shaquille O’Neal.

Secara umum, James Hunt pun menilai apa yang dilakukan tim Honda DBL Indonesia All-Star 2018 selama sesi latihan sangat baik.

Mengintip Serunya Honda DBL All-Star Latihan di Akademi Olahraga Milik ‘Kobe Bryant’

Meski hampir di setiap station selalu dimulai dengan berbagai kesalahan penerapan teknik, namun mereka bekerja keras untuk dapat memperbaiki itu.

“Mereka terlihat sangat kerja keras untuk memperbaiki kekurangan. Saya sangat respect kepada mereka dan saya melihat masa depan yang sangat cerah pada diri mereka semua,” tukas pelatih personal pemilik akademi basket Purpose Driven Training tersebut.

Pelatih tim putra Honda DBL Indonesia All-Star 2018, Yunita Sugianto, merasa sangat beruntung dapat mengamati sekaligus menyerap gaya melatih James Hunt.

”Sangat detail dan mengena. Walau hanya tiga jam, anak-anak bisa dapat banyak pelajaran untuk meningkatkan kemampuan fundamental basket mereka,” ungkap pelatih dari tim SMA Frateran Surabaya itu.

Penulis: Hefty Suud
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved