Perluas Pasar, Produsen Susu Gandeng Ritel untuk Buka Cabang di Babat Jerawat Surabaya

Nutricia Sarihusada, produsen susu anak-anak menggandeng toko ritel Remaja untuk memperluas pasar di Kota Surabaya.

Perluas Pasar, Produsen Susu Gandeng Ritel untuk Buka Cabang di Babat Jerawat Surabaya
SURYA/SRI HANDI LESTARI
Peresmian cabang toko Remaja di kawasan Babat Jerawat, Benowo, Surabaya, yang bekerja sama dengan Nutricia Sarihusada, Minggu (24/2/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Nutricia Sarihusada, produsen susu anak-anak menggandeng toko ritel Remaja untuk memperluas pasar di Kota Surabaya.

Langkah perluasan itu dilakukan dengan membuka cabang toko ritel Remaja di kawasan Babat Jerawat, Benowo, Surabaya, Minggu (24/2/2019).

“Kami dan Remaja akan bekerja sama untuk menyediakan customer care yang memang fokus pada edukasi. Kami akan menghubungkan customer Remaja dengan customer kami yang ada di club yang kami punya untuk tiga brand, yakni Bebe Club, Nutri Club dan Bunda Club," kata Head of Local Account Nutricia Sarihusada, Nicolas Tedy Santoso usai pembukaan outlet Remaja di Surabaya.

Tambah Varian, Honda Surabaya Center Kenalkan 2 Produk Penyegaran, New Honda Mobilio dan Civic 1,5 L

Hasil dan Klasemen Liga Italia Pekan ke-25, Kalahkan Bologna, Juventus Kokoh di Puncak

Lebih lanjut Nicolas Tedy Santoso menyebutkan, tiga club yang sekarang beranggotan satu juta customer atau pelanggan itu telah berperan sebagai sarana edukasi untuk ibu-ibu tentang tumbuh kembang anak.

“Harapan kami, kerja sama dengan outlet, akan semakin banyak ibu-ibu yang akan mendapatkan edukasi tentang pentingnya tumbuh kembang anak. Layanan yang kita kembangkan nonstop 7 hari selama 24 jam. Ibu-ibu bisa kapan saja berkonsultasi tentang kebutuhan nutrisi yang cocok bagi pertumbuhan anak-anaknya,” ujarnya.

Hal yang ingin dicapai dengan penyediaan layanan customer yang intens adalah pengembangan satu ekosistem yang mengutamakan tumbuh kembang anak.

Merayakan Cap Go Meh, Origamine Surabaya Ajari Anak-Anak Membuat Origami Lampion Babi

Asyiknya Anak-Anak Membuat Exploding Box di One Icon Residence Surabaya, Bisa Melatih Kreativitas

“Jadi, tidak hanya bisnisnya, tapi juga ekosistem. Karena itu, supplier bukan hanya mengampanyekan produknya, tapi lebih pada kebutuhan untuk pertumbuhan anak-anaknya,” jelasnya.

Pendekatan edukasi melalui satu ekosistem itulah yang akan terus dikembangkan.

Pasalnya, pertumbuhan penjualan 20 persen selama 2018 lalu, salah satunya didukung melalui pendekatan tersebut disamping kegiatan edukasi lainnya seperti seminar.

“Tahun ini, kita berharap pertumbuhan 20 persen juga kita raih di tahun ini,” imbuh Nicolas.

Levante Vs Real Madrid, Dua Gol Penalti Karim Benzema dan Gareth Bale Bawa Kemenangan Real Madrid

Dalam kesempatan iitu, Nutricia Sarihusada juga menghadirkan talkshow dan diskusi bersama pakar gizi klinis, dr Dian Permana, tentang pentingnya asupan nutrisi untuk mendukung 1.000 hari pertama kehidupan yang dihadiri warga sekitar.

“Kegiatan ini merupakan wujud komitmen perusahaan yang tidak hanya menyediakan produk nutrisi terbaik bagi ibu dan anak, namun juga memberikan edukasi yang tepat tentang pemenuhan nutrisi yang optimal bagi tumbuh kembang anak di masa depan,” ungkap Nicolas.

Siapkan Tenaga Kerja Siap Pakai di Bisnis Ritel, Alfamidi Permak Teaching Factory SMKN 1 Malang

Dr Dian Permana mengatakan, saat ini kesadaran dari ibu-ibu semakin tinggi tentang pentingnya masa 1.000 hari pertama kehidupan (HPK).

"Mereka membutuhkan satu layanan pelanggan yang lebih fokus pada edukasi tentang tumbuh kembang anak," kata dr Dian. (Surya/Sri Handi Lestari)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved