Produsen Minuman Cokelat 'Nyomod' Ajak Masyarakat Buka Usaha dengan Modal Gratis

Pasar minuman ready to drink dari tahun ke tahun selalu mengalami peningkatan. Baik peningkatan pasar maupun volume konsumsi dan produksi.

Produsen Minuman Cokelat 'Nyomod' Ajak Masyarakat Buka Usaha dengan Modal Gratis
Surya/Sri Handi lestari
Hary Yauwhannes dari perwakilan CV Multi Pangan Mandiri (MPM), bersama perwakilan Muspika Kecamatan Genteng saat sosialisasi pemberian modal kerja gratis produk minuman cokelat ready to drink, Nyomod di Surabaya, Rabu (27/2/2019) 

TRIBUNJATIM.COM, SURYA - Pasar minuman ready to drink dari tahun ke tahun selalu mengalami peningkatan. Baik peningkatan pasar maupun volume konsumsi dan produksi.

Hal itulah yang menjadi dasar CV Multi Pangan Mandiri (MPM) yang memproduksi minuman ready to drink berbahan dasar bubuk cokelat dengan brand Nyomod.

"Nyomod merupakan produk minuman ready to drink, kependekan dari Nyoklat Modern, dimana kami menggandeng masyakarat dalam pemasarannya," kata Hary Yauwhannes dari perwakilan CV Multi Pangan Mandiri (MPM), Rabu (27/2/2019).

Yang menarik, PT Multi Aneka Pangan Nusantara mengajak masyarakat sekitar untuk memasarkan secara gratis.

(Profil Rosano Barack, Ayah Reino Barack yang Disebut Pengusaha Ternama, Intip Deretan Bisnisnya!)

(Siapkan Tenaga Kerja Siap Pakai di Bisnis Ritel, Alfamidi Permak Teaching Factory SMKN 1 Malang)

"Kami hanya memiliki niat untuk mengangkat perekonomian masyarakat dengan edukasi usaha bermodal gratis. Seperti ibarat, kami tidak menyuguhkan ikan, melainkan kail yang kami berikan,” jelas Hary.

Menurutnya, modal gratis yang disuguhkan untuk membuka peluang usaha sehat dan mandiri ini, sekaligus sebagai dukungan terhadap program pemerintah untuk mendorong pertumbuhan UMKM.

Alasannya, beberapa tahun belakangan ini jumlah populasi penduduk yang berusia produktif semakin bertambah, apabila dibandingkan dengan jumlah lapangan kerja yang ada di Indonesia.

“Modal yang diberikan yaitu produk minuman coklat merk Nyomod dan peralatannya sebesar 50 -100 botol dengan harga jual di pasar senilai Rp.5000 -7.000 per botol. Syaratnya, cukup dengan SKTM atau KTP untuk proses survei. Silakan menghubungi 081221761981,” jelas Hary.

Dia hadir dalam pemberian modal gratis dengan pemberian kemasan botol berisi minuman cokelat Nyomod yang disaksikan jajaran Muspika Kecamatan Genteng selaku pembina harian UMKM wilayah setempat.

(Pemilik Panti Pijat Plus-Plus Sebut Miracle Spa and Massage Miliknya Hanya Bisnis Sampingan)

(Demi Untung Rp 50 Ribu, Pria Paruh Baya di Teluk Sampit Surabaya Bisnis Sabu dan Ekstasi)

Produk Nyomod dengan tiga varian rasa, sudah beredar di 45 kota dan kabupaten di Jawa Timur.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved