Sampaikan Pesan Perdamaian, Veve Ajak Mahasiswa dan Mahasiswi ITSNU Pasuruan Bersholawat

Veve, seorang selebgram yang sedang naik daun mengajak mahasiswa dan mahasiswi ITSNU Pasuruan bersholawat bersama, Rabu (27/2/2019) malam.

Sampaikan Pesan Perdamaian, Veve Ajak Mahasiswa dan Mahasiswi ITSNU Pasuruan Bersholawat
(Surya/Galih Lintartika)
Veve saat tampil di ITSNU Pasuruan 

TRIBUNJATIM.COM,PASURUAN - Veve, seorang selebgram yang sedang naik daun mengajak mahasiswa dan mahasiswi ITSNU Pasuruan bersholawat bersama, Rabu (27/2/2019) malam.

Veve tampil maksimal membawakan sejumlah lagu - lagu religi. Penyanyi religi asal Sidoarjo ini sukses membuat suasana aula ITSNU Pasuruan menggema.

Selain mengajak mahasiswa dan mahasiswi bershalawat, Veve menyelipkan sebuah pesan dan harapan agar semuanya ikut menjaga Indonesia agar tetap aman, damai dan sejuk menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 kali ini.

Ada beberapa pesan yang disampaikannya di sela - sela membawakan lagu bernuansa religi tersebut. Semua orang yang hadir pun terlihat kompak mengikuti bacaan sholawat dan alunan lagu religi yang dibawakan Veve.

Veve merupakan bintang tamu yang hadir di ITSNU Pasuruan Bersholawat dalam rangka Dies Maulidiyah ITSNU Pasuruan ke-1 dan Harlah NU ke-93.

Selain bersholawat, bersama Abinya, Ust Zulfikar. Veve menyapa dan memberikan motivasi kepada para mahasiswa - mahasiswi ITSNU Pasuruan.

Amidatus Sholihat, Wakil Rektor 3 bidang kemahasiswaan dan kerjasama ITSNU Pasuruan mengatakan kehadiran Veve ini diharapkan bisa memberikan motivasi generasi milenial untuk tetap bersholawat.

Real Madrid Vs Barcelona, Cetak Dua Gol, Luis Suarez Jadi Bintang Kemenangan El Barca

Hasil Arsenal Vs Bournemouth, Mesut Oezil Cetak Gol, The Gunners Bungkam The Cherries 5-1

Ia juga berharap penampilan dari pesolawat muda Veve Zulfikar bisa memberikan sedikit motivasi kepada mahasiswa dan audiens bahwa prestasi bisa didapat dari bidang apa saja.

Dia menjelaskan, acara ini digelar sebagai salah satu rangkaian kegiatan Dies Maulidiyah. Sebelumnya sudah diawali dengan lomba dan rangkaian kegiatan lainnya.

"Harapannya dengan kegiatan Dies Maulidiyah ITSNU yang pertama ini, dapat menjadi refleksi bagi ITSNU untuk terus meningkatkan kualitas institusi maupun SDM yang ada di ITSNU," terangnya kepada Tribunjatim.com.

Hadir dalam acara ini, Ketua PCNU Kota Pasuruan, Rektor ITSNU Pasuruan Abu Amar Bustomi, Pembina Yayasan BP3TNU (Badan Pelaksana dan Penyelenggara Perguruan Tinggi Nahdlatul Ulama) Muzammil Syafi'i, serta sejumlah tamu penting lainya. Dalam acara ini , ada beasiswa dan hadiah yang diberikan ke mahasiswa berprestasi. (lih/Tribunjatim.com)

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved