Usung Romantic Bride, Laksmi Wedding Muslimah Hadirkan Gaun Pancarkan Kecantikan Alami

Bagi Anda para muslimah yang ingin tampil syari pada hari pernikahan, koleksi Laksmi Wedding Muslimah bisa menjadi pilihan.

Usung Romantic Bride, Laksmi Wedding Muslimah Hadirkan Gaun Pancarkan Kecantikan Alami
Tribunjatim/christine Ayu N
Gaun-gaun pernikahan koleksi Laksmi Wedding Muslimah 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Dalam merayakan hari pernikahan, gaun pengantin menjadi salah satu hal yang tidak boleh dilewatkan.

Bagi Anda para muslimah yang ingin tampil syari pada hari pernikahan, koleksi Laksmi Wedding Muslimah bisa menjadi pilihan.

Koleksi busana pernikahan yang dihadirkan Laksmi Wedding Muslimah menawarkan kesan yang sederhana namun tetap terlihat anggun dan elegan.

Nur Aini Madjid, owner Laksmi Wedding Muslimah, menuturkan bahwa konsep yang diusung dalam gaun pernikahan rancangannya adalah romantic bride.

"Kami mengusung konsep romantic bride. Warna-warna yang kami suguhkan adalah warna-warna yang soft, yang kalem. Seperti putih, gold, silver, kristal, soft pink, soft ungu, dan lain sebagainya. Pokoknya warna-warna yang menenangkan," tutur Nungki, sapaan akrabnya kepada Tribunjatim.com.

Kesan yang ingin diperlihatkan dalam gaun-gaun yang dihadirkan, lanjutnya, adalah simple tapi tetap terlihat cantik.

"Kami ingin lebih memperlihatkan kecantikan alami yang ada pada pengantin. Desain-desain busananya memang sengaja kami buat agar tidak terlihat berlebihan," jelas Nungki kepada Tribunjatim.com.

Ahmad Dhani Tulis Surat Untuk El Jalaludin Rumi yang Ada di Inggris

Rincian Oplas di Tubuh Roy Kiyoshi yang Picu Pertengkaran dengan Robby Purba Akhirnya Terbongkar

Untuk cutting busananya, alumnus LaSalle Collage dan Bunka Fashion School ini menuturkan bahwa Laksmi Wedding Muslimah tidak hanya menyediakan gaun terusan yang pada umumnya dikenakan dalam pesta pernikahan. Tapi juga ada cutting yang mulai naik daun seperti outer dan jaket.

"Kami menghadirkan banyak cutting di antaranya outer. Karena memang outer ini sedang hits untuk wedding seperti yang dikenakan Anisa ex Cherrybell. Ternyata, menikah dengan gaun model outer seperti itu terlihat cantik," tuturnya kepada Tribunjatim.com.

Selain itu, lanjut Nungki, juga ada model jaket yang tidak kalah menarik untuk dikenakan dalam hari pernikahan.

Halaman
12
Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved