Sambut Pembangunan Bandara, Wali Kota Kediri Katakan Pemkot Akan Menyiapkan SDM yang Berkualitas

Pemerintah Kota Kediri memberikan perhatian untuk menyiapkan sumber daya manusia (SDM) yang cakap dan kompeten.

Sambut Pembangunan Bandara, Wali Kota Kediri Katakan Pemkot Akan Menyiapkan SDM yang Berkualitas
SURYA.CO.ID/DIDIK MASHUDI
Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar membuka Musrenbang Kecamatan Mojoroto di Aula Kampus Unibersitas Kadiri, Rabu (6/3/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Pemerintah Kota Kediri memberikan perhatian untuk menyiapkan sumber daya manusia (SDM) yang cakap dan kompeten.

Diharapkan sumber daya manusia yang ada di Kota Kediri bisa menangkap peluang dengan adanya pembangunan Bandara Kediri dan jalan tol di Kediri.

"Bisnis turunan dari adanya bandara dan tol ini sangat banyak. Saya rasa investasi yang tepat adalah pada sumber daya manusia. Saya ingin yang menangkap peluang itu adalah masyarakat Kota Kediri," tandas Abdullah Abu Bakar saat membuka Musrenbang Kecamatan Mojoroto di Aula Universitas Kadiri, Rabu (6/3/2019).

Wagub Jatim Emil Dardak Dorong Percepatan Realisasi Bandara Kediri

Wali kota yang akrab disapa Mas Abu juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu Pemerintah Kota Kediri. Apalagi selama 5 tahun beberapa indikator makro pembangunan mengalami peningkatan.

Sementara terkait dengan pelaksanaan Musrenbang, Wali kota mengingatkan harus berjalan sesuai dengan usulan kebutuhan masyarakat yang telah di musyawarahkan.

"Saya ingin mengawal jalannya Musrenbang. Insya Allah nanti ada dua program kerja disetiap kelurahan yang harus diakomodir. Tinggal dipilih mana yang paling krusial dan penting," tandasnya.

Diungkapkan dalam RPJMD Kota Kediri 2020-2024 Pemerintah Kota Kediri menetapkan visi "Kota Kediri Unggul dan Makmur dalam Harmoni".

Guna mendukung pencapaian visi tersebut, Pemerintah Kota Kediri telah merancang beberapa program unggulannya.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved