Yobel Silver Berlapis Rhodium Ala Yobel Jewellery, Jauh Lebih Mahal dari Emas dan Dekati Berlian

Mengamati banyaknya permintaan pasar terhadap barang-barang edisi terbatas. PT Yobel Jewellery Manufaktur gencarkan perhiasan premium di tahun ini.

Yobel Silver Berlapis Rhodium Ala Yobel Jewellery, Jauh Lebih Mahal dari Emas dan Dekati Berlian
TRIBUNJATIM.COM/HEFTY SUUD
Grace Katalina memperkenalkan koleksi perhiasan premium PT Yobel Jewellery Manufaktur di One Pose Cave Surabaya Barat, Rabu (6/3/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Hefty's Suud

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Mengamati banyaknya permintaan pasar terhadap barang-barang edisi terbatas. PT Yobel Jewellery Manufaktur gencarkan perhiasan premium di tahun ini.

Grace Katalina, Marketting Director PT Yobel Jewellery Manufaktur menyampaikan, perhiasan premiun tersebut dinamai Yobel Collection.

Satu di antara brand unggulannya adalah Yobel Silver. Koleksi tersebut, disampaikan Grace dilapisi dengan logam mulia yang harganya berkali-kali lipat lebih mahal ketimbang emas.

"Yobel Silver merupakan perhiasan perak 925 yang dilapisi dengan logam mulia rhodium. Rhodium itu harganya berkali-kali lipat lebih mahal dari harga emas," Grace menjelaskan.

Minat Barang Premium Tinggi, Yobel Jewellery Akan Gencar Keluarkan Koleksi Perhiasan Edisi Terbatas

Selain itu, tambahnya, koleksi Yobel Silver pun bertabur batuan terbaik dari dalam dan luar negeri. Salah satunya adalah batu permata Cubic Zirconia kualitas excelent.

Grace pun menambahkan, Yobel Silver sengaja dihadirkan sebagai alternatif perhiasan berlian dengan harga yang lebih terjangkau, namun tetap berkualitas. Itulah mengapa koleksi tersebut menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi.

"Berlian kan mahal sekali ya harganya. Nah ini Yobel Silver ini kami usahakan mendekati berlian," tukas Grace.

Hari ini, bertempat di One Pose Cave Surabaya Barat, Grace membawa dan mengenalkan beberapa koleksi terbaru Yobel Silver, Rabu (6/3/2019). Koleksinya berupa set kalung dan anting-anting, selain itu ada juga mahkota.

Semuanya terbuat dengan bahan perak 925 dengan lapisan rhodium. Desainnya, tampak didominasi rangkaian batuan permata kecil.

Senilai Rp 2 Miliar, Goodie Bag Piala Oscar 2019 Berisi Barang-barang Mewah, Perhiasan hingga Gadget

"Karena ini masih sangat baru, jadi kami belum sempat menamai. Anting-anting yang saya pakai ini saja baru kemarin jadi. Nanti deh akan kami kasih nama-nama," ungkap Grace.

Imbuhnya, secara umum, desain koleksi Yobel Silver, ditargetkan dapat menjadi bagian dari lifestyle dan fashion modern para perempuan Indonesia.

Grace pun memaparkan, desain perhiasan dari PT Yobel Jewellery Manufaktur dikerjakan oleh desainer asal Surabaya. Desin-desain yang dibuat, disampaikan Grace, tentunya disesuaikan dengan perkembangan trend di masyarakat.

Penulis: Hefty Suud
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved