Kenakan Sarung, Bupati Gresik Sambari Cek Langsung Fasilitas Alun-alun Jelang Diresmikan

Dengan mengenakan sarung dipadu kaos berkerah berwarna abu-abu, Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto mengecek langsung sejumlah fasilitas menjelang

Kenakan Sarung, Bupati Gresik Sambari Cek Langsung Fasilitas Alun-alun Jelang Diresmikan
Willy Abraham/Tribunjatim
Bupati Gresik, Sambari Halim mengecek langsung pekerja yang sedang mengecat kursi yang akan dipasang di Alun-alun Gresik 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Dengan mengenakan sarung dipadu kaos berkerah berwarna abu-abu, Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto mengecek langsung sejumlah fasilitas menjelang diresmikannya Alun-alun Gresik, Kamis (07/03/2019) sore.

Orang nomor satu di Kabupaten Gresik ini ingin memastikan seluruh kesiapan fasilitas umum yang akan menjadi kebanggaan masyarakat Gresik ini siap diresmikan pada hari Sabtu, 9 Maret 2019 mendatang.

"Saya ingin fasilitas yang ada telah siap digunakan masyarakat yang berkunjung ke sini," tuturnya.

Sambari beberapa kali memberikan arahan langsung kepada pekerja yang sedang mengecat kursi taman yang merupakan salah satu fasilitas Alun-alun Gresik.

"Mas, sebelah sini warnanya kurang pekat. Masih terlihat belang," ujar Sambari sambil menunjuk ke salah satu bagian kursi.

Tak luput instalasi lampu bergaya modern bermotif damar kurung yang terpasang melintang diatas jalan Wachid Hasyim (Kawasan Alun-alun) juga dicek.

"Lampunya sudah menyala, ini akan menambah keindahan kawasan Alun-alun pada malam hari," pungkasnya kepada Tribunjatim.com.

Sesekali, ia melempar senyum kepada masyarakat yang menyapa.

Persebaya Vs Persib, Sindir Pelatih Maung Bandung, Djanur: Mungkin Maksudnya Salah Pergantian Pemain

Syahrini dan Luna Maya Dulu Sempat Berteman, Iwet Ramadhan Ungkap Kondisi Hubungan Mereka Kini

Libur Hari Raya Nyepi, Okupansi Kereta Api Surabaya Tujuan Empat Kota Ini Capai 100 Persen

Meskipun akan diresmikan dua hari mendatang, sejumlah masyarakat terlihat antusias, mereka tampak mengeluarkan ponsel untuk berfoto atau sekadar berjalan-jalan mengitari Alun-alun.

Wawan, salah seorang pengunjung mengatakan bahwa dirinya bersama anak istrinya yang kebetulan melintas di jalan Wachid Hasyim penasaran ingin melihat dari dekat Alun-alun Gresik yang baru.

"Ternyata bagus sekali Alun-alun Gresik sekarang, ini tadi saya kebetulan melintas dan niat mampir. Sekalian memanjakan mata dan berfoto-foto," ujar Wawan. (wil/TribunJatim.com).

Penulis: Willy Abraham
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved