Hotel Surabaya di Sumenep Diduga Jadi Tempat Prostitusi, Petugas Temukan Pasangan Bukan Suami Istri

Satpol PP Sumenep menciduk dua pasangan bukan suami istri di sebuah kamar Hotel Surabaya di Sumenep, Minggu, (10/3/2019) pukul 02.12 WIB.

Hotel Surabaya di Sumenep Diduga Jadi Tempat Prostitusi, Petugas Temukan Pasangan Bukan Suami Istri
istimewa
ilutrasi razia Satpol PP 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNJATIM.COM, SUMENEP - Satpol PP Sumenep menciduk dua pasangan bukan suami istri di sebuah kamar Hotel Surabaya di Sumenep, Minggu, (10/3/2019) pukul 02.12 WIB.

Pantauan TribunMadura.com, satu pasangan yang berinisial I (17) asal Kecamatan Dungkek, dengan dua pria yang berinisial F, dan yang inisial S, berhasil kabur sebelum Satpol PP Sumenep menangkapnya di kamar No 29 Hotel Surabaya Sumenep.

"Saya baru pertamakali ke Hotel ini, sebelum ke sini tadi saya nonton ludruk dan kenal dengan pria itu," pengakuan I setelah keluar dari kamar Hotel Surabaya Sumenep.

Pagar Hotel Inna Simpang Akhirnya Dibongkar, Pemkot Surabaya Bayar Pembebasan Lahan Rp 22,6 Miliar

Sementara pasangan perempuan berinisial SH (31) asal Desa Tanah Merah, Kecamatan Saronggi dengan pria inisial M, (39) asal Desa Kolor, Kota Sumeep di kamar No. 22. Dan pengakuan M ini sudah menikah sirri, namun masih memiliki istri sah.

"Kami sudah nikah siri, kenapa," kata M.

"Kami tujuannya ke Hotel Surabaya ini untuk razia miras, namun kami menemukan dua pasangan bukan suami istri," kata Kasi Trantibum Satpol PP Sumenep Nur Hartatik.

Selanjutnya kata Nur Hartatik yang sering memimpin dalam razia malam Satpol PP Sumenep, pasangan mesum itu akan diberikan pembinaan untuk tidak terulang kembali.

"Nanti akan diserahkan ke atasan saya, baik Kabid atau Kasat yang lebih tinggi jabatannya dari saya," katanya.

Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Melia Luthfi Husnika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved