Furniture Centre Genjot Penjualan Spring Bed dan Sofa Lewat Pameran di Royal Plaza Surabaya

Banyaknya pembangunan perumahan serta apartemen menjadi satu di antara pendorong kebutuhan furniture masih terus dicari.

Furniture Centre Genjot Penjualan Spring Bed dan Sofa Lewat Pameran di Royal Plaza Surabaya
TRIBUNJATIM.COM/ARIE NOER RACHMAWATI
Penyelenggara pameran sekaligus pengelola Furniture Centre Royal Plaza Surabaya, Dianita Mega (kiri) dan satu di antara peserta pameran, Maria sekaligus SPG dari Romance, Selasa (12/3/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Banyaknya pembangunan perumahan serta apartemen menjadi satu di antara pendorong kebutuhan furniture masih terus dicari.

Hal inilah juga menjadi dasar Furniture Centre Royal Plaza Surabaya menggelar pameran furniture, terutama spring bed dan sofa, yang berlangsung 11-24 Maret 2019 di Lantai G Royal Plaza Surabaya.

Penyelenggara pameran sekaligus pengelola Furniture Centre Royal Plaza Surabaya, Dianita Mega mengatakan, pameran tersebut digelar untuk menggairahkan para pengunjung juga konsumennya.

Berbahan Limbah Botol Plastik, Siswa SMPN 6 Surabaya Ciptakan Produk Furnitur Kursi dan Rak Sepatu

Sebab, pihaknya memberikan sejumlah penawaran khusus, mulai dari potongan harga sampai 50 persen hingga bonus menarik seperti free matras lipat, free bantal guling, juga free matras protector.

"Pameran ini harapannya dapat mendongkrak penjualan sekaligus menggairahkan konsumen," katanya kepada TribunJatim.com di sela pameran, Selasa (12/3/2019).

Mega mengatakan, dari segi transaksi, pihaknya berharap selama pameran berlangsung, omzet para peserta pameran bisa mencapai kurang lebih Rp 200 juta.

Didukung Sektor Properti dan Otomotif, Bank BNI Optimistis Kinerjanya Bakal Meningkat di 2019

"Harapannya bisa mendongkrak pendapatan 100 persen atau dua kali lipat dari penjualan biasanya. Kalau dari segi pengunjung itu tergantung dari ramainya mall," katanya.

Pameran diramaikan 10 brand, mulai dari Airland, Spinno, Tudor, Dreamline, Comforta, Therapedic, Romance, The Luxe, American, dan Rendy Furniture.

Harga yang ditawarkan pun bervariasi mulai dari Rp 1,9 juta hingga Rp 6 juta ke atas.

Halaman
12
Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved