Samaview Bidik Investor untuk Pasar Mountain Lifestyle Apartement di Kawasan Kota Batu

Perusahaan developer Kota Surabaya di bulan Maret ini akan mulai pembangunan mixed used building di wilayah Karangploso, Kabupaten Malang.

Samaview Bidik Investor untuk Pasar Mountain Lifestyle Apartement di Kawasan Kota Batu
SURYA/SRI HANDI LESTARI
Direktur Marketing PT Indojaya, M Liman (kiri) menunjukkan apartemen Samaview yang dikembangkan di daerah Karangploso, Kabupaten Malang, kawasan dekat Kota Wisata Batu, Selasa (12/3/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Perusahaan developer Kota Surabaya di bulan Maret ini akan mulai pembangunan Mountain Lifestyle Apartement di wilayah Karangploso, Kabupaten Malang.

Langkah bisnis ini merupakan kelanjutan dari progres soft opening atau penjualan produk apartemen yang sudah dilaunching di Mei 2018 lalu.

"Saat ini kami persiapan untuk progres ground breaking yang kami siapkan di akhir bulan Maret atau April. Targetnya 2021 sudah selesai dan serah terima ke konsumen," jelas M Liman, Direktur Marketing PT Indo Jaya, pengembang proyek dengan produk Samaview, di Surabaya, Selasa (12/3/2019).

Samaview terdiri atas bangunan apartemen dan hotel dengan tinggi tujuh lantai.

PT Indo Jaya Properti Kucurkan Investasi Rp 250 Miliar untuk Garap Proyek Apartemen Samaview

Intiland dan Tribun Jatim Network Berbagi dan Jajagi Kolaborasi

Dengan lantai delapan sebagai area rooftop yang dimanfaatkan untuk capel meeting kapasitas 500 orang, meeting room kapasitas 300 orang dan lainnya.

Sementara untuk apartemen dan hotel berada di tujuh lantai dibawanya dengan lantai dasar dimanfaatkan sebagai ballroom dengan kapasitas 1000 orang dan commercial area.

"Seperti yang tampak di maket, bentuk gedungnya adalah huruf U, yang ditengahnya menjadi tempat leasure atau rekreasi dengan adanya kolam renang, gym dan pendukung lainnya," jelas Liman

Untuk sasaran konsumen, Samaview membidik para investor maupun end user.

Untuk investor merupakan prioritas mengingat potensi nilai bisnis yang cukup tinggi untuk memiliki unit apartemen di proyek tersebut.

"Pertama investasi ke depan, di mana daerah Karangploso yang berdekatan dengan wilayah Kota Batu, menjadi tempat tujuan leasure yang terus berkembang dan bertambah. Sehingga harga selalu naik," tambah Liman.

Produk Komersial Berkonsep Mezzko Citra Harmoni Sidoarjo Diminati Korporasi

Sediakan 200 Unit Oakwood Park Citraland Surabaya, Cluster Rumah Berfasilitas Club House di Dalamnya

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved