Piala Presiden

Aji Santoso Harapkan Kick Off Laga Grup E Digelar Bersamaan

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso mengharapkan agar kick off pertandingan Grup E Piala Presiden, antara Persela Lamongan Vs Barito Putera dan Arem

Aji Santoso Harapkan Kick Off Laga Grup E Digelar Bersamaan
SURYA/KHAIRUL AMIN
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso saat jumpa pers 

 TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso mengharapkan agar kick off pertandingan Grup E Piala Presiden, antara Persela Lamongan Vs Barito Putera dan Arema FC Vs Persita Tangerang, Rabu (13/3/2019) di Malang digelar bersamaan.

Pasalnya pada pertandingan nanti menjadi laga penentu nasib tiga tim untuk dapat lolos ke babak berikutnya.

Seperti diketahui, sesuai jadwal yang telah ditentukan, Persela Lamongan akan menghadapi Barito Putera pada pukul 15.30 Wib dan Arema FC Vs Persita Tangerang pukul 18.30 Wib.

Melihat klasemen sementara, Persela berada dipuncak dengan 6 poin. Barito Putera dan Arema mengoleksi 3 poin, sehingga nanti akan menjadi pertandingan yang menentukan, khususnya pada pertandingan pertama, karena akan dapat menentukan nasib Arema FC saat lawan Persita.

"Harusnya lebih fair mainnya bareng, kan ada dua lapangan di Malang, di Malang (Gajayana,red) dan Kepanjen (Kanjuruhan,red). Karena kalau pertandingan saling menentukan harusnya bareng jamnya biar fair," kata Aji Santoso kepada Tribunjatim.com, Rabu (13/3/2019).

Persela Dinilai Banyak Miliki Kombinasi Permainan, Jacksen Tiago Minta Pemainnya Konsentrasi Penuh

Kehebatan Carles Puyol jadi Bek Tangguh,Ternyata Belajar dari Paolo Maldini

Loloskan Juve ke Perempat Final Liga Champions, Ronaldo Selamatkan Uang 890 Miliar Rupiah

Lebih lanjut Aji menjelaskan, apabila pertandingan tidak digelar bersamaan maka tim yang bermain pada jam kedua yakni Arema FC Vs Persita akan lebih diuntungkan karena mereka sudah mengetahui hasil laga pertama, sehingga dapat menyiapkan strategi dan antisipasi ketika bermain.

Namun Persela pada pertandingan terakhir ini mengincar kemenangan, agar poin mereka tak ada yang mengungguli, sehingga mereka dapat lolos dengan gelar juara gup.

"Kalaupun digelar tidak bersamaan juga tidak masalah. Yang jelas kami akan fokus pada pertandingan kami sendiri, kalau nanti menang, sudah selesai semua. Kalau Persela menang tim lain tinggal seri saja," jelasnya kepada Tribunjatim.com.(myu/Tribunjatim.com)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved