Banyak Promo di Experience Travel Golden Rama Tours & Travel Surabaya, Ada Diskon Sampai 48 Persen

Agen biro perjalanan Golden Rama Tours & Travel mulai Senin (11/3/2019), menggelar pameran EXTRA (Experience Travel) di mal Galaxy Mall 1 Surabaya.

Banyak Promo di Experience Travel Golden Rama Tours & Travel Surabaya, Ada Diskon Sampai 48 Persen
surya.co.id/sugiharto
Kepala cabang Golden Rama Cabang Surabaya, Josia Wirantama menjelaskan paket tour yang ada di Golden Rama saat pameran di Galaxy Mall I Surabaya, Selasa (12/3/2019). 

AGEN biro perjalanan Golden Rama Tours & Travel mulai Senin (11/3/2019), menggelar pameran EXTRA (Experience Travel) di atrium mal Galaxy Mall 1 Surabaya.

Dalam pameran bertema Experience Travel 2019 itu, banyak penawaran promo menarik bagi konsumen yang tengah mempersiapkan liburan di pertengahan tahun.

Josia Wirantama, Kepala Cabang Golden Rama Tours & Travel Surabaya, mengatakan, promo yang ditawarkan antara lain diskon 48 persen, cash back hingga Rp 500.000, voucher makan dan promo hotel di harga Rp 480.000 per kamar.

"Kenapa angka 48, karena ini bersamaan dengan perayaan ulang tahun kami yang ke 48," jelas Josia, saat ditemui disela pameran, Selasa (12/3/2019).

Banyak paket wisata yang ditawarkan selama pameran. Antara lain tour wisata ke Eropa Timur, Amerika Serikat (AS), dan Jepang dan Korea Selatan.

"Tiga tujuan diatas merupakan pilihan favorit. Kalau dulu tour beberapa negara di Eropa selalu menjadi pilihan utama, sekarang tour negara Eropa dengan mono country juga jadi pilihan baru," ungkap Josia.

Seperti tour selama 11 hari di Yunani, kemudian di negara-negara Balkan, seperti Bosnia, Kroasia, dan lainnya.

"Wisata peninggalan perang menjadi daya tarik tersendiri. Apalagi budaya negara-negara tersebut juga sangat menarik dan jarang diketahui," tambah Josia.

Untuk harga paket tour ke negara-negara Balkan berkisar Rp 30 jutaan per orang.

Sementara untuk wisata di Jepang dan Korea Selatan, masih menjadi magnet tersendiri bagi pelancong Indonesia.

Pelancong yang memanfaatkan jasa Golden Rama sekitar 70 persen dengan tujuan internasional.

Selain yang disebutkan diatas, Josia juga menyebutkan perjalanan wisata di Singapura, Malaysia, Hongkong dan Thailand juga terus ada peminat.

Bahkan pihaknya tetap memberikan pelayanan meski hanya dua orang sekalipun.

"Tidak perlu satu rombongan, dua orang pun kami layani untuk di empat negara ini. Termasuk di Vietnam dan Kamboja yang sudah mulai banyak peminatnya," ungkap Josia.

Pameran yang berada tepat di pintu selatan Galaxy Mal itu akan berlangsung hingga Minggu (17/3/2019). Silakan nikmati promo menarik selama pameran tersebut.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Adi Sasono
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved