Jasad Bocah SD di Blitar yang Hanyut di Sungai Brantas Ditemukan di Ngadiluwih Kediri

Jasad Suryadi (8), bocah kelas 2 SD asal Dusun Mojo, Desa Plosoarang, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar, yang hanyut di Sungai Brantas sudah dit

Jasad Bocah SD di Blitar yang Hanyut di Sungai Brantas Ditemukan di Ngadiluwih Kediri
Surya/samsul hadi
Petugas gabungan dari Basarnas, TNI, Polri, dan BPBD Kabupaten Blitar berangkat naik perahu karet mencari bocah SD yang tengelam di Sungai Brantas, Dusun Mojo, Desa Plosoarang, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar, Selasa (12/3/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, BLITAR - Jasad Suryadi (8), bocah kelas 2 SD asal Dusun Mojo, Desa Plosoarang, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar, yang hanyut di Sungai Brantas sudah ditemukan, Rabu (13/3/2019).

Jasad siswa SD itu di ditemukan di wilayah Ngadiluwih, Kabupaten Kediri.

"Sudah ditemukan, tadi pagi sekitar pukul 07.00 WIB di Ngadiluwih, Kabupaten Kediri," kata Kapolsek Sanankulon, AKP Mulyani.

Mulyani mengatakan awalnya Polsek Sanankulon mendapat informasi telah ditemukan mayat anak laki-laki usia sekitar 10 tahun di wilayah Ngadiluwih, Kabupaten Kediri. Mulyani segera meminta anggotanya untuk mengecek penemuan mayat anak laki-laki itu.

Polisi juga mengajak keluarga korban ke Ngadiluwih untuk memastikan mayat itu benar jasad Suryadi atau bukan.

Setelah dicek, keluarga memastikan mayat anak laki-laki yang ditemukan di Ngadiluwih merupakan jasad Suryadi.

"Keluarganya kami ajak ke sana dan memastikan kalau mayat yang ditemukan itu Suryadi. Sekarang jenazahnya sedang dibawa ke Blitar," ujar Mulyani kepada Tribunjatim.com.

Ujian Untuk Lolos Babak Penyisihan, Arema FC Harus Pesta Gol Saat Lawan Persita Tangerang

Soal Prabowo Marah-marah dari Atas Mobil, Dahnil Anzar Unggah Video Permintaan Maaf Tim Pengawalan

Kehebatan Carles Puyol jadi Bek Tangguh,Ternyata Belajar dari Paolo Maldini

Sebelumnya diberitakan, Suryadi (8), bocah kelas 2 SD asal Dusun Mojo, Desa Plosoarang, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar, diduga hanyut di Sungai Brantas, Senin (11/3/2019). Hingga Selasa (12/3/2019), polisi masih mencari keberadaan Suryadi di Sungai Brantas.

Dugaan Suryadi hanyut di Sungai Brantas setelah orang tua Suryadi, Imam Mualip (50) bersama warga menemukan sepeda bocah itu di jalan pinggir Sungai Brantas. Mengetahui hal itu, orang tuanya segera melaporkan kasus itu ke polisi. (sha/Tribunjatim.com)

Penulis: Samsul Hadi
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved