Piala Presiden

Persela Vs Barito Putera, Jadi Juara Grup E Piala Presiden 2019, Persela Lamongan Ukir Sejarah Baru

Persela Lamongan akhirnya keluar sebagai juara Grup E Piala Presiden 2019, setelah menahan imbang Barito Putera dengan skor 1-1.

Persela Vs Barito Putera, Jadi Juara Grup E Piala Presiden 2019, Persela Lamongan Ukir Sejarah Baru
SURYA/DYA AYU
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso dan pemain Persela Lamongan, Eky Taufik, usai laga Persela vs Barito Putera, Rabu (13/3/2019) sore. Pertandingan berakhir dengan skor 1-1. 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Persela Lamongan akhirnya keluar sebagai juara Grup E Piala Presiden 2019, setelah menahan imbang Barito Putera dengan skor 1-1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (13/3/2019) sore.

Meski telah mengamankan satu tiket ke babak 8 besar, namun sejatinya hasil imbang tersebut bukan target dari Persela Lamongan.

Disampaikan Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, target Laskar Joko Tingkir dalam laga Persela vs Barito Putera adalah menang, agar dapat menyempurnakan kesuksesan Persela Lamongan.

Link Live Streaming Arema FC Vs Persita Tangerang, Penentuan Nasib Singo Edan di Piala Presiden 2019

Hasil Persela Vs Barito Putera, Tahan Imbang Barito Putera, Laskar Joko Tingkir Jadi Juara Grup E

Meski tak dapat terealisasi, namun Aji Santoso tetap mengapresiasi kerja keras pemainnya.

Bagi Aji Santoso, hasil ini merupakan sejarah baru untuk Laskar Joko Tingkir setelah sebelumnya selalu gagal di babak penyisihan pada turnamen pramusim.

"Yang pasti pertandingan ini kami bersyukur dapat 1 poin, meskipun target kami sebenarnya ingin memenangkan pertandingan. Tapi Barito juga tim bagus. Ini satu sejarah baru karena selama ini Persela tidak bisa lolos dari babak penyisihan, baik di Piala Indonesia maupun Piala Presiden," kata Aji Santoso usai laga Persela vs Barito Putera, Rabu (13/3/2019).

Arema FC Vs Persita, Menang Jadi Harga Mati Singo Edan Jika Ingin Jaga Asa Lolos ke Babak Berikutnya

Banyak Peluang, Rahmad Darmawan Sayangkan Timnya Gagal Menangkan Laga Persebaya Vs Tira Persikabo

Target lain yang sejatinya ingin dicapai Persela Lamongan di laga Persela vs Barito Putera ialah mencetak clean sheet atau tidak terbobol.

Namun sayangnya target itu tak terealisasi karena gawang Persela Lamongan yang dijaga Dian Agus harus terbobol Gavin Kwan Adsit pada menit-12.

"Sebenarnya pada pertandingan ini saya ingin tim cetak clean sheet, tapi kenyataanya belum bisa, itu yang perlu kami perbaiki ke depan," jelasnya. (Surya/Dya Ayu)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved