Liga Champions

UEFA Champions League Trophy Tour Bersama Carles Puyol di Surabaya

perhelatan UEFA Champions League Trophy Tour presented by Heineken® berlanjut ke perhentian kedua, yakni Kota Pahlawan, Surabaya.

UEFA Champions League Trophy Tour Bersama Carles Puyol di Surabaya
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Legenda Barcalona, Carles Puyol angkat trofi Liga Champions di Hotel Shangri-La Surabaya, Rabu (13/3/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Setelah sukses dibuka di Jakarta, kini perhelatan UEFA Champions League Trophy Tour presented by Heineken® berlanjut ke perhentian kedua, yakni Kota Pahlawan, Surabaya.

Heineken membawa pemain sepak bola legendaris dari Spanyol, Carles Puyol, sebagai ambassador yang akan menemui para penggemar sepak bola bersama Piala Liga Champions UEFA yang bergengsi di Surabaya Town Square, pada tanggal 13-14 Maret 2019.

“Heineken sebagai perusahaan global, senantiasa berupaya untuk dapat memberikan pengalaman otentik kepada para konsumennya di manapun kami berada. Melalui acara ini, kami berharap dapat memberikan #Unmissable moment bagi para fans sepak bola, juga konsumen kami. Mereka bisa mengabadikan momen-momen terbaiknya bersama Piala Liga Champions dan legenda sepak bola Carles Puyol. Kami percaya bahwa para fans di Surabaya akan menunjukkan antusiasme dan sambutan yang meriah.

Bahkan mungkin lebih dari yang telah kami lihat di Jakarta,” kata Mariska Van Drooge, Direktur Pemasaran PT Multi Bintang Indonesia Niaga, bagian dari HEINEKEN company.

Kampanye tur Piala Liga Champions UEFA 2018/19 Heineken® mengusung tema ‘Unmissable’, karena setiap pertandingan Liga Champions UEFA memiliki berbagai momen berharga yang sayang untuk dilewatkan.

Heineken menghidupkan kembali momen-momen berharga ini bagi para penggemar sepak bola di seluruh dunia dengan memberi mereka pengalaman yang tidak terlupakan, yakni bisa melihat langsung Piala Liga Champions UEFA dan bertemu dengan legenda sepakbola favorit mereka.

Bertempat di atrium utama Mal Surabaya Town Square, UEFA Champions League Trophy Tour presented by Heineken® terbuka untuk umum dan sudah berusia 21 tahun ke atas.

Pengunjung memiliki kesempatan langka untuk mengambil foto boomerang bersama trofi Liga Champions, mengikuti sesi penandatanganan merchandise bersama Carles Puyol, dan merasakan momen-momen bersejarah dari penyelenggaraan turnamen Liga Champions, dengan menjelajahi museum memorabilia.

Kunjungi Surabaya, Carles Puyol Bagi Tips agar Pesepak Bola Bisa Raih Prestasi seperti Dirinya

3 Kali Angkat Trofi Liga Champions, Carles Puyol Tidak Bisa Lupakan Saat Kalahkan Arsenal di Final

Museum ini akan menampilkan berbagai memorabilia berharga, seperti jersey pemain Real Madrid, Gareth Bale dan bola yang digunakan saat pertandingan final Liga Champions 2018 yang telah ditandatangani oleh para pemain Liverpool.

Real Madrid dan Liverpool merupakan tim yang berlaga di final tahun lalu, dimana Bale akhirnya menjadi penentu kemenangan dengan tendangan salto berbuah gol, yang membawa Real Madrid menjadi juara.
Carles Puyol, bek tengah legendaris dan mantan kapten Barcelona selama 10 tahun, mengaku sangat senang bisa berkunjung ke Surabaya untuk pertama kalinya.

Halaman
12
Penulis: Yoni Iskandar
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved