Piala Presiden

Ujian Untuk Lolos Babak Penyisihan, Arema FC Harus Pesta Gol Saat Lawan Persita Tangerang

untuk dapat lolos ke babak berikutnya, Arema FC jadi tuan rumah Grup E itu wajib untuk menang dan pesta gol saat melawan Persita Tangerang

Ujian Untuk Lolos Babak Penyisihan, Arema FC Harus Pesta Gol Saat Lawan Persita Tangerang
SURYA/DYA AYU
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija (kiri) dan pemain Arema FC, M Rafli (kanan) usai laga Arema FC vs Barito Putera di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (4/3/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Arema FC kini dalam kondisi yang sulit pada babak penyisihan Piala Presiden 2019 Grup E.

Pasalnya untuk dapat lolos ke babak berikutnya, Arema FC yang tak lain sebagai tuan rumah Grup E itu wajib untuk menang dan pesta gol saat melawan Persita Tangerang, Rabu (13/3/2019) malam nanti di Stadion Kanjuruhan.

Singo Edan tak memiliki pilihan lain, sebab kini mereka berada di posisi ketiga klasemen grup E di bawah Persela Lamongan yang mengemas 6 poin, dan Barito Putera yang sama-sama memiliki 3 poin, namun unggul agregat gol.

Sehingga menjadikan Persita Tangerang sebagai lumbung gol menjadi kewajiban tim asuhan Milomir Seslija itu.

"Tidak mudah bagi kami untuk bisa mencetak banyak gol pada pertandingan nanti," kata Milomir Seslija kepada Tribunjatim.com, Rabu (13/3/2019).

Meski selalu menang ketika lawan Persita Tangerang saat Piala Indonesia, itu tak menjadi jaminan Singo Edan akan mampu mencetak banyak gol kali ini, terlebih kini mereka dipastikan akan bermain tanpa beberapa pemain andalan, seperti Dedik Setiawan, Johan Farizi dan beberapa pemain yang diragukan tampil yakni Pavel Smolyachenko dan Robert Gladiator yang masih belum dapat dipastikan akan turun atau absen.

Soal Prabowo Marah-marah dari Atas Mobil, Dahnil Anzar Unggah Video Permintaan Maaf Tim Pengawalan

Kehebatan Carles Puyol jadi Bek Tangguh,Ternyata Belajar dari Paolo Maldini

Sebelum Juventus, Ronaldo Pernah Hat-trick Loloskan Real Madrid kontra Wolfsburg

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Bahkan tim seperti Barcelona atau Real Madrid pun juga mengalami kesulitan untuk bisa mencetak banyak gol. Ditambah lagi apabila lawan menerapkan bermain bertahan, akan tambah sulit bagi kami," jelasnya kepada Tribunjatim.com.(myu/Tribunjatim.com)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved