Piala Presiden

Madura United Vs Borneo FC, Pelatih Madura United Minta Skuatnya Fokus dan Disiplin Sepanjang Laga

Pelatih Madura United, Dejan Antonic meminta Slamet Nurcahyo dkk, ekstra fokus dan disiplin sepanjang laga Madura United vs Borneo FC.

Madura United Vs Borneo FC, Pelatih Madura United Minta Skuatnya Fokus dan Disiplin Sepanjang Laga
SURYA/SUGIHARTO
Jelang laga Timnas U-22 vs Madura United, pemain Madura United jalani latihan di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (11/2/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SLEMAN – Pelatih Madura United, Dejan Antonic meminta Slamet Nurcahyo dkk, ekstra fokus dan disiplin sepanjang laga Madura United vs Borneo FC, yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (15/3/2019) besok.

Hal itu dilakukan agar Madura United yang kini berada di posisi runner-up bisa menang dan lolos ke babak perempat final.

“Kami harus tetap fokus dan disiplin besok, jangan lihat hasil Borneo FC yang kemarin, kami cuma lihat ke depan. Di turnamen seperti ini yang paling penting ya menang,” terang Dejan Antonic saat jumpa pers jelang laga Madura United vs Borneo FC, Kamis (14/3/2019).

Madura United Vs Borneo FC, Hadapi Tim Juru Kunci, Pelatih Madura United Enggan Anggap Remeh Lawan

Apalagi bagi Dejan Antonic, yang musim lalu menjadi juru takrik Borneo FC, sangat paham betul kemampuan sebenarnya Lerby Eliandry dkk.

“Saya memang bekerja di Borneo FC musim kamarin (2018). Semua yang ada di situ, mereka semua pemain-pemain baik, bagus sekali itu, kami di musim kemarin bikin hasil yang bagus sekali,” tambah Dejan Antonic.

Musim lalu di Liga 1 2018, Dejan Antonic sukes antarkan Borneo FC finis di posisi tujuh klasemen dengan bekal 48 poin, satu peringkat lebih baik dari Madura United di posisi delapan dengan bekal poin sama, 48 poin.

Untuk memastikan diri lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2019, Madura United dituntut untuk menang, meski tetap harus menunggu hasil laga lain di Grup D (PSS Sleman vs Persija Jakarta).

Fans AC Milan Ikutan Antre Tanda Tangan Carles Puyol di Surabaya Town Square

Dejan Antonic enggan terlalu khwatir dengan hasil laga lain.

Sebab, jika saja Persija Jakarta juga menang dan sama-sama koleksi tujuh poin, meskipun akhirnya Madura United berada di posisi runner-up, tetap berpeluang besar bisa lolos ke babak selanjutnya dengan memastikan satu tiket dari total tiga runner-up terbaik.

“Sebagai pelatih tidak terlalu banyak khawatir, saya lihat tim saya pertama. Penting kami bisa buat hasil yang bagus bagi Madura United. Nanti hasil Persija dan PSS tergantung dari Tuhan. Karena hasil akhir pasti datang dari Dia, bukan dari kita,” tambah Dejan Antonic.

Penilaian Djanur Terhadap Performa Tiga Pemain Asing Persebaya usai Fase Grup Piala Presiden 2019

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved