Peringati HUT ke-7, Midtown Hotel Surabaya Kenalkan Slogan Your Local Discovery, Padukan Unsur Lokal

Peringati HUT ke-7, Midtown Hotel Surabaya Kenalkan Slogan Your Local Discovery, Padukan Unsur Lokal seperti Bahasa Suroboyoan.

Peringati HUT ke-7, Midtown Hotel Surabaya Kenalkan Slogan Your Local Discovery, Padukan Unsur Lokal
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Sukamto, General Manager Midtown Hotel Surabaya menjelaskan hal baru dimana mengusung slogan 'Your Local Discovery' yang memilki arti 'Penemuan Lokal Anda'. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Memperingati hari ulang tahun yang ketujuh, Midtown Hotel Surabaya memperkenalkan slogan baru, Kamis (14/3/2019).

Pada tahun 2019 ini, Midtown Hotel Surabaya mengusung slogan 'Your Local Discovery' yang memilki arti 'Penemuan Lokal Anda'.

Slogan tersebut, tutur Sukamto, General Manager Midtown Hotel Surabaya, memiliki makna yaitu para pengunjung dan keluarga besar Midtown Hotel Surabaya dapat menemukan pengalaman yang baru.

Kunjungan Sosial ke Liponsos, Tim Midtown Hotel Surabaya Berbagi Kebahagiaan, Beri Pakaian dan Sabun

Rayakan Imlek, Midtown Hotel Surabaya Buat Chinese Lunar Buffet Dinner, Ada Dimsum Hingga Kue Tok

Yang dimaksud pengalaman baru, lanjutnya, adalah menemukan unsur-unsur lokal atau tradisional di antara unsur modern yang ada di Midtown Hotel Surabaya.

"Kami ingin memberikan kepuasan dengan cara memadukan unsur-unsur lokal dalam berbagai aspek," jelasnya.

Breakfast Time dan Live Cooking di Midtown Hotel Surabaya, Sajian Lengkap Appetizer hingga Dessert!

Aspek-aspek yang dimaksud antara lain adalah makanan, dekorasi, busana, musik, hiburan, dan lain sebagainya 

"Di restoran, kami menyediakan menu-menu makanan tradisional yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. Seperti lontong balap, gado-gado, dan lain sebagainya.

Selain itu juga ada minuman herbal khas Indonesia seperti beras kencur dan sinom. Kami sengaja mengangkat menu makanan dan minuman tersebut untuk menciptakan cita rasa yang lokal," jelasnya.

Bukan hanya makanan yang dihidangkan, Midtown Hotel Surabaya  juga menyediakan tempat makan yang memperkuat suasana lokal yaitu piring dan mangkok blirik.

Alunan musik yang diputar pun adalah lagu-lagu jawa seperti campursari dan tetembangan Jawa sehingga suasana tradisional khas Jawa Timur lebih terasa kental.

Halaman
12
Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved