Liga Champions

Ratusan Fans Barca Antri Foto Trofi Piala Liga Champions dan Berburu Tanda Tangan Puyol di Sutos

Tur Piala Liga Champions bersama Kapten Barcelona Carles Puyol di Sutos, Surabaya memasuki hari kedua, Kamis (14/3/2019).

Ratusan Fans Barca Antri Foto Trofi Piala Liga Champions dan Berburu Tanda Tangan Puyol di Sutos
ndaru/tribunjatim
Fans bBrca antre foto Trofi Champions 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Tur Piala Liga Champions bersama Kapten Barcelona Carles Puyol di Sutos, Surabaya memasuki hari kedua, Kamis (14/3/2019).

Sekaligus menjadi hari terakhir Piala berjuluk 'si kuping besar' itu mampir di Kota Pahlawan, Surabaya sejak kemarin, Rabu (13/3/2019).

Tak ayal membuat ratusan fans klub Barcelona rela menunggu kesempatan foto bersama tropi Piala Champions dan bertemu secara langsung dengan Carles Puyol.

Bukan itu saja, fans yang beruntung juga bisa mendapatkan tanda tangan dari pemain yang khas dengan rambut panjangnya tersebut.

Haris, satu diantara fans yang beruntung bisa bertemu sekaligus mendapatkan tanda tangan Puyol pada jersey Barcelona kesayangannya.

Warga Sidoarjo ini sampai rela antre sejak pukul 11 siang demi coretan tangan Puyol yang tiba di lokasi sekitar pukul 12:30 WIB.

Hadir di Surabaya, Carles Puyol Komentari Drama Come Back is Real di Beberapa Laga Liga Champions

Masih Ingat Lutfiana Ulfa yang Dinikahi Syekh Puji di Usia 12 Tahun? Penampilannya Kini Berubah!

"Saya antre sejak pukul 11 siang, tadi kesempatan dapat tanda tangan. Rasanya tentu senang karena ini momen seumur hidup di Indonesia bisa dipertemukan legenda Barcelona," kata Haris, Kamis (14/3/2019).

Namun ada aturan yang harus di patuhi oleh fans bila ingin mendapat tanda tangan Puyol yakni hanya boleh membawa satu benda saja.

Adapun bila ingin berfoto bersama tropi Piala Liga Champions untuk tidak menyentuh, menciun ataupun membuat gerakan yang berlebihan.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved