Treatment Radio Frequency Oriskin, Manfaatkan Gelombang Frekunsi Radio untuk Kencangkan Kulit Wajah

Bagi Anda yang ingin mengencangkan kulit wajah, barangkali Anda bisa mencoba treatment radio frequency (RF), yang disediakan oleh Oriskin.

Treatment Radio Frequency Oriskin, Manfaatkan Gelombang Frekunsi Radio untuk Kencangkan Kulit Wajah
SURYA/CHRISTINE AYU NURCHAYANTI
Satu di antara klien yang sedang melakukan treatment radio frequency (RF) Oriskin. Treatment ini menggunakan gelombang frekuensi radio yang dapat berguna untuk mengencangkan kulit wajah. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Bagi Anda yang ingin mengencangkan kulit wajah, barangkali Anda bisa mencoba treatment radio frequency (RF).

Satu di antara treatment yang disediakan oleh klinik kecantikan, Oriskin, ini bekerja menggunakan gelombang frekuensi radio yang dapat berguna untuk mengencangkan kulit wajah Anda.

Suryani, Leader BTC Oriskin Surabaya, menuturkan RF juga bermanfaat untuk menstimulasi kolagen pada wajah, mengurangi garis halus dan kerutan, serta membentuk lekuk wajah.

"RF atau yang biasa oleh masyarakat disebut sebagai seterika wajah, juga bermanfaat untuk membakar lemak  pada area wajah dan leher," tutur Suryani.

Sebelum menjalani treatment yang menggunakan alat khusus dari Kanada yang bernama MPR Toroidal RF ini, klien terlebih dahulu menjalani pembersihan dan perawatan pada wajah dan leher.

Nikita Mirzani Ungkapkan Sindiran, Bahas Wajah Pria yang Tertekan, Senyum Licik Adik, dan Tas KW

Pilih Perawatan Wajah Secara Alami, Anissa Aziza Beri Tips Cara Menjaga Kulit

"Pada mulanya, kami lakukkan massage terlebih dahulu kemudian kami bersihkan menggunakan cleanser. Setelah itu, kami lakukan scrubing," tutur Suryani.

Setelah scrubing selesai dilakukan, akan diaplikasikan toner pada wajah dan kemudian dilakukan massage yang kedua.

"Setelah itu, kami kasih toner lagi dan kami lakukan massage yang ketiga. Kalau sudah, kami aplikasikan masker selama 20 menit," jelas Suryani.

Cleanser, toner, dan masker yang diaplikasikan, menyesuaikan dengan kondisi wajah masing-masing.

Setelah 20 menit, wajah dapat dibersihkan. Langkah selanjutnya adalah menjalani treatment SF.

Halaman
123
Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved