88 Mitra GrabBike Ikut Berpartisipasi di Acara Milenial Road Safety Festival Suramadu

Komunitas mitra GrabBike Surabaya turut berpartisipasi menyemarakkan puncak acara Milenial Road Safety Festival (MRSF) di Jembatan Suramadu

88 Mitra GrabBike Ikut Berpartisipasi di Acara Milenial Road Safety Festival Suramadu
SURYA/MOHAMMAD ROMADONI
Komunitas mitra GrabBike Surabaya saat berpartisipasi diacara puncak Milenial Road Safety Festival (MRSF) di Jembatan Suramadu, Minggu (17/3/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Komunitas mitra GrabBike Surabaya turut berpartisipasi menyemarakkan puncak acara Milenial Road Safety Festival (MRSF) yang dipusatkan di Jembatan Suramadu, Minggu (17/3/2019).

Setidaknya, ada 88 mitra GrabBike perwakilan dari 19 komunitas di Surabaya turut serta sebagai peserta pada kegiatan puncak MRSF yang diselanggarakan Polda Jawa Timur.

Partner Engagement Executive (Community/Event) GrabBike Surabaya, Annas Syaifullah A mengatakan, keberadaan GrabBike yang beraktifitas di jalan raya berkaitan erat dengan tema acara Milenial Road Safety Festival.

Driver GrabBike juga membutuhkan sosialisasi terkait Safety Riding untuk mengantisipasi kejadian saat berkendara di jalan raya.

(Khofifah Bonceng Istri Wagub Jatim Naik Motor Contohkan Safety Riding, Arumi Bachsin: Mas Emil Kalah)

(Tekan Angka Kecelakaan, Polres Mojokerto Terapkan Penindakan Terukur dan Smart Riding)

"Jadi karena tujuan kegiatan MRSF adalah sosialisasi keselamatan di jalan raya maka mitra GrabBike juga membutuhkan hal itu sekaligus memeriahkan rangkaian acara lainnya," ungkapnya di Suramadu, Minggu (17/3/2019).

Anas mengatakan GrabBike pernah bekerjasama dengan pihak Kepolisian Polres Situbondo menggelar acara serupa
Milenial Road Safety Festival sekitar satu bulan yang lalu.

Karena kegiatan di Suramadu ini masih satu rangkaian dari acara puncak MRSF yang pernah diselenggarakannya maka GrabBike turut berpartisipasi.

"Jadi mitra GrabBike bisa aman karena memperoleh sosialisasi terkait Safety Riding sekaligus mendukung pihak Kepolisian untuk mewujudkan Indonesia Zero Accident seperti tujuan dari acara puncak MRSF tersebut," ujarnya.

Pihaknya mengapresiasi acara puncak MRSF oleh Polda Jatim yang dipusatkan di jembatan Suramadu. Apalagi, jarang-jarang event besar bertempat di jembatan Suramadu.

(Tekan Angka Kecelakaan, Polres Mojokerto Terapkan Penindakan Terukur dan Smart Riding)

(Jembatan Suramadu Ditutup 7 Jam, Ada Gelaran Millenial Road Safety Festival)

Pemandangan dan view jembatan Suramadu sangat instagramable yang bisa menarik perhatian kaum mileneal untuk mengikuti kegiatan MRSF tersebut.

"Sangat menarik bagi mitra GrabBike kami juga, karena hari Minggu mereka bisa Safety Riding juga di acara itu. Apalagi acaranya juga bermacam-macam tidak hanya safery riding banyak atraksi hiburan hingga rekor muri pembentangan bendera 5,4 kilometer di jembatan Suramadu," pungkas Anas.

(Memperingati Hari Valentine, Grab Surabaya Bagi-bagi Ratusan Bingkisan kepada Penumpang)

(Kemeriahan Millennial Road Safety Festival di Mojokerto, Senam Bersama hingga Aksi Freestyle Motor)

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved