Rumah Politik Jatim

Badan Pemenangan Prabowo-Sandi di Jatim Gelar Nobar Debat Cawapres 2019 di Sejumlah Titik

Badan Pemenangan Provinsi (BPP) Prabowo-Sandi di Jawa Timur berencana menggelar acara nonton bareng (nobat) debat calon wakil presiden secara tersebar

Badan Pemenangan Prabowo-Sandi di Jatim Gelar Nobar Debat Cawapres 2019 di Sejumlah Titik
Tribunnews.com/JEPRIMA
Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno saat mengikuti acara Debat Pilpres 2019 pertama di Gedung Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Badan Pemenangan Provinsi (BPP) Prabowo-Sandi di Jawa Timur berencana menggelar acara nonton bareng (nobat) debat calon wakil presiden di beberapa titik sekaligus, Minggu (17/3/2019).

Hal ini dilakukan untuk mengakomodasi keinginan para relawan.

"Kami seperti biasa akan menggelar acara nonton bareng, namun dengan format yang berbeda," kata Ketua Bidang Media BPP Jatim, Hadi Dediansyah kepada Surya.co.id ketika dikonfirmasi di Surabaya, Minggu (17/3/2019).

Apabila sebelumnya dilakukan terpusat di posko BPP Jatim, kali ini acara nobar akan digelar secara tersebar.

"Relawan di semua titik menyelenggarakan secara sendiri-sendiri. Sehingga tidak terpusat, namun di beberapa titik relawan," katanya.

(Swing Voters Tinggi, Inilah yang Akan Dilakukan BPN Prabowo-Sandi untuk Mempengaruhi Pilihan Mereka)

(Soal Prabowo Marah-marah dari Atas Mobil, Dahnil Anzar Unggah Video Permintaan Maaf Tim Pengawalan)

Di Surabaya misalnya. Acara Nobar dilaksanakan di kawasan Ketintang, Bulak, dan beberapa titik lain.

"Surabaya saja di beberapa titik, belum daerah lainnya," kata Calon Legislatif Partai Gerindra untuk DPRD Jatim dari dapil Jatim 1 (Surabaya) ini.

Menurutnya, pihaknya tetap memiliki antusiasme yang sama untuk menyaksikan debat yang rencananya akan diselenggarakan di Hotel Sultan Jakarta ini.

Sekalipun, pada debat kali ini hanya menyertakan masing-masing Cawapres tanpa adanya sosok capres, berbeda dengan debat sebelumnya.

Menurut Hadi, Cawapres yang diusungnya, Sandiaga Uno akan mampu menguasai debat yang kali ini bertema pendidikan, ketenagakerjaan, kesehatan, sosial, dan budaya.

Halaman
12
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved