Rumah Politik Jatim

Gelar Malam Dana di Surabaya, TKN Jokowi-Ma'ruf Amin Bantah Kehabisan Amunisi Kampanye Pemilu 2019

Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, menggelar malam dana di Hotel Shangri-La, Jalan Mayjen Sungkono, Surabaya, Senin (18/3/2019) malam.

Gelar Malam Dana di Surabaya, TKN Jokowi-Ma'ruf Amin Bantah Kehabisan Amunisi Kampanye Pemilu 2019
TRIBUNJATIM.COM/SOFYAN ARIF CANDRA SAKTI
Penyanyi Tompi saat Memeriahkan Acara Malam Dana yang Diselenggarakan oleh TKN Jokowi-Ma'ruf di Hotel Shangri-La Surabaya, Senin (18/3/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin,  menggelar malam dana di Hotel Shangri-La, Jalan Mayjen Sungkono, Surabaya, Senin (18/3/2019) malam.

Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir yang hadir dalam acara tersebut mengatakan respon para pengusaha di Jatim bagus atas pencalonan Jokowi-Ma'ruf Amin di Pemilu 2019 ini

"Nanti akan kami laporkan secara transparan ke KPU. Ini adalah malam dana kedua setelah Jakarta," kata Erick Thohir, saat ditemui usai acara.

Jokowi akan Isi Energi di Surabaya Jelang Rangkaian Kampanye Akbar

Emak-emak Paguyuban Senam Tulungagung Kompak Sosialisasi Jokowi-Amin

Melihat kontribusi dari masyarakat yang terus meningkat, menurut Erick hal tersebut adalah bentuk kepercayaan masyarakat kepada Jokowi.

Erick juga enggan menyebutkan secara rinci dana yang diperoleh dari acara tersebut.

"Kami tidak mau riya' kalau nanti angka-angkanya disebutkan. Filosofi kita sebagai masyarakat kan gotong royong," lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Erick juga menegaskan bahwa malam dana tersebut digelar bukan berarti TKN Jokowi-Ma'ruf Amin kehabisan logistik untuk mengarungi masa kampanye yang tinggal kurang lebih satu bulan ini.

"Saya rasa begini, kalau dibilang kita kehabisan amunisi buktinya acara kita jalan terus dan bagus-bagus, luar biasa. Ya kalau ada pihak yang senang hoaks senang fitnah ya biarkan saja, kan Allah SWT maha tahu," jelasnya.

Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved