Resmikan Diler di Surabaya Barat, Mitsubishi Indonesia Siap Gaet Konsumen dengan Fasilitas 3S

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan PT Srikandi Diamond Indah Motor, meresmikan diler ke-129 di kawasan Surabaya Barat.

Resmikan Diler di Surabaya Barat, Mitsubishi Indonesia Siap Gaet Konsumen dengan Fasilitas 3S
SURYA/SUGIHARTO
Director of Sales and Marketing Devision, Irwan Kuncoro (kiri) berdialog di sela-sela pembukaan Dealer Mitsubishi di kawasan Wiyung Surabaya, Senin (18/3/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan PT Srikandi Diamond Indah Motor, meresmikan diler kendaraan penumpang dan niaga ringan ke-129 di kawasan Surabaya Barat, Senin (18/3/2019).

Kehadiran diler dengan pelayanan 3S (Sales, Service and Spare Part) itu, ditargetkan bisa membidik pangsa pasar warga yang tinggal di kawasan tersebut.

"Mengingat di kawasan Surabaya Barat ini, banyak hunian atau kawasan residensial kelas menengah ke atas yang sesuai dengan segmen produk kendaran penumpang kami, yaitu Xpander dan Pajero Sport," jelas Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, disela peresmian diler.

Mitsubishi Motors Siapkan Triton Strada untuk Jadi Andalan di Pasar Kendaraan Niaga Ringan

Mitsubishi Motors Akan Tetap Pertahankan Market Share Pajero Sport dan Xpander di 2019

Seri Xpander dan Pajero Sport memang menjadi andalan.

Apalagi Xpander mencatat pangsa pasar sebesar 32 persen di area Surabaya Barat, termasuk di Wiyung.

Sedangkan Pajero Sport juga memiliki capaian yang positif di areal ini dengan pangsa pasar 44 persen.

Direktur PT Srikandi Diamond Indah Motor Jawa Timur, Wandi Kurniadi menambahkan, diler baru di Wiyung ini memiliki luas lahan 2.325 meter persegi dengan luas bangunan 4.382 meter persegi.

"Untuk nilai invetasi pembangunan Diler ini mencapai Rp 89 miliar. Nilai ini lengkap dari lahan, bangunan hingga fasilitas kantor, bengkel, dan lainnya," jelas Wandi.

Mitsubishi Motors Berencana Lakukan Penyesuaian Harga Mobil di Awal Tahun Ini

Mitsubishi Motors Akan Tambah Jaringan Dealer di Jatim untuk Tunjang Pangsa Pasar

Keberadaan diler di Wiyung ini, ikut menambah jumlah diler Mitsubishi secara nasional yang ditarget menjadi 143 outlet pada tahun ini.

Menurut Head of Dealer Development Departement MMKSI Setia Hariadi memaparkan, hingga saat ini sudah meresmikan 130 dealer.

"Pada Maret atau hingga awal April, akan ada lima outlet lagi yang sudah pasti. Delapan on progres hingga pertengahan April," jelas Setia.

Sementara itu untuk di wilayah Jatim, Head of Area Cordinator Region 2 Departmen MMKSI, Amiruddin mengaku, pihaknya akan ada diler di kawasan Jalan A Yani Surabaya, Mojokerto dan Madura.

"Kami akan terus melengkapi semua wilayah di Jatim untuk bisa terlayani oleh produk Mitsubishi," tandas Amiruddin.(( (Surya/Sri Handi Lestari)

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved