Rumah Politik Jatim

Ingin Pembangunan Berkelanjutan, Maruli Hutagalung dan Bos Maspion Group Kompak Pilih Jokowi

urang dari sebulan jelang Pemilu 2019, Caleg DPR RI dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Maruli Hutagalung semakin total mengampanyekan Capres-cawap

Ingin Pembangunan Berkelanjutan, Maruli Hutagalung dan Bos Maspion Group Kompak Pilih Jokowi
istimewa
Caleg DPR RI dari Dapil Jatim I Surabaya-Sidoarjo, Maruli Hutagalung bersama Bos Maspion Group, Alim Markus Saat Menyapa Karyawan Maspion(ist) 

 Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti

TRIBUNJATIM.COM, SIDOARJO - Kurang dari sebulan jelang Pemilu 2019, Caleg DPR RI dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Maruli Hutagalung semakin total mengampanyekan Capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin.

Selain door to door dan menghadiri  pertemuan-pertemuan warga, Maruli juga menggalang suara ke kalangan pekerja pabrik, salah satunya adalah dengan bertemu ribuan pekerja pabrik Maspion Group.

"Di luar banyak hoaks dan fitnah, ada yang menyebar isu bahwa ekonomi melemah. Nyatanya ini panjenengan semua tetap bekerja, Maspion malah terus ekspor ke luar negeri,” ujar Maruli disambut tepuk tangan para buruh, Jumat (22/3/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Caleg DPR RI dari Dapil Jatim I Surabaya-Sidoarjo itu mengajak para buruh untuk solid mendukung Jokowi dan agar turut serta mengajak seluruh keluarga dan teman untuk memilih Jokowi-Ma'ruf.

“Kalau pilih Presiden jangan coba-coba, pilih presiden yang sudah berpengalaman 4,5 tahun, jangan pilih yang coba-coba,” ujar Maruli kepada para buruh.

“Indonesia ini sudah maju dipimpin Pak Jokowi. Mau jadi apa Indonesia kalau memilih pemimpin yang baru coba-coba,” lanjutnya.

Menurut Maruli, kinerja Jokowi sudah dirasakan masyarakat, mulai Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar, Program Keluarga Harapan, hingga pembangunan infrastruktur.

TKD Jatim Pastikan Jokowi Tidak Hadiri Acara Mlaku-mlaku Nang Tunjungan di Surabaya

Pendaftaran Calon Anggota Polri 2019 Diperpanjang, Berikut Jadwalnya

“Indonesia bersyukur memiliki pemimpin yang tulus dan bersih seperti Pak Jokowi. Beliau juga sosok yang jauh dari korupsi. Anak-anaknya tidak ada yang main proyek, malah bisnis pisang goreng dan martabak," kata mantan Kajati Jatim ini.

Hal tersebut menurut Maruli sekaligus menunjukkan bahwa meski Jokowi adalah orang nomor satu di Indonesia, ia tidak pernah memanfaatkannya untuk kekayaan keluarga.

Dalam kesempatan yang sama, Founder Maspion Group Alim Markus mengatakan, sebenarnya secara perusahaan Maspion tidak ikut bermain politik.

“Namun saya Alim Markus dan Maspion harus berpartisipasi dalam Pemilu sesuai dengan Undang-Undang. Karena kita semua merupakan bagian dari warga negara yang baik, jadi harus berpartisipsi dalam Pemilu,” ujar Alim Markus.

“Saya sebagai WNI yang baik, saya akan mendukung presiden saat ini yakni Pak Jokowi. Kalau mau pembangunan berlanjut terus saya pribadi memilih Nomor 01,” imbuh pengusaha yang mempunyai 20.000 karyawan tersebut.

Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved