Malaysia Health Care Siapkan Perjalanan Kesehatan Berkualitas, Beri Harga Sama untuk Semua Negara

Memiliki tagline Piece of Mine, Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC) siapkan fasilitas kesehatan yang berkualitas dan terjangkau.

Malaysia Health Care Siapkan Perjalanan Kesehatan Berkualitas, Beri Harga Sama untuk Semua Negara
TRIBUNJATIM.COM/HEFTY SUUD
Booth MHTC dalam acara Air Asia Travel Fair 2019, bertempat di LG Atrium, Pakuwon Trade Center Surabaya, Sabtu (23/3/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Hefty's Suud

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Memiliki tagline Piece of Mine, Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC) siapkan fasilitas kesehatan yang berkualitas dan terjangkau untuk pasien di seluruh dunia, demikian disampaikan Vice President, Public Relation, & Coorporate Comunity MHTC, Shobena Singam.

Shobena menyebut, Kota Surabaya termasuk dalam tiga besar kota di Indonesia yang mempercayakan solusi kesehatannya di MHTC.

Untuk memperkuat komitmennya terhadap pasar Indonesia, MHTC hadir dalam acara Air Asia Travel Fair 2019, bertempat di LG Atrium, Pakuwon Trade Center Surabaya.

"Beberapa perawatan kesehatan yang sering dilakukan orang Indonesia adalah pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh, program bayi tabung, juga ortopedhi," ujar Sobhene, ditemui di booth MHTC dalam Air Asia Travel Fair 2019, Sabtu (23/2/2019).

Gandeng Medical Tourism Malaysia, Air Asia Travel Fair Ingin Berikan Jaminan Kesehatan Memadai

Dijelaskan Sobhena, pada acara yang berlangsung sejak Jumat (22/3/2019) sampai Minggu (24/3/2019), MHTC bekerja sama dengan Air Asia akan memberikan penawaran perjalanan kesehatan yang menarik.

Setiap pembelian paket kesehatan Rp 5 juta rupiah, akan mendapatkan voucher tiket penerbangan Air Asia.

MHTC sendiri merupakan lembaga yang mewadahi 73 rumah sakit swasta terbaik di Malaysia. Lembaga tersebut berada di bawah Kementrian Kesehatan Malaysia.

"Di Malaysia ada sekitar 200 rumah sakit swasta, 73 rumah sakit yang berada du bawah naungan kami merupakan yang terbaik, yanf telah melalui proses seleksi akreditasi dan fasilitas berstandart internasional," ungkap Shobena.

Imbuhnya, status MHTC yang berada di bawah Kementrian Kesehatab Malaysia, otomatis membuat rumah sakit yang dinaunginya memiliki batas tarif tertinggi yang sama, baik untuk pasien di seluruh Negara, termasuk Indonesia.

Banyak Promo di Experience Travel Golden Rama Tours & Travel Surabaya, Ada Diskon Sampai 48 Persen

"Rumah sakit yang kami naungi memiliki standart biaya yang sesuai aturan Kementrian Kesehatan Malaysia untuk pasien dari manapun. Jadi, pasien dari luar Negara Malaysia tak perlu khawatir dipatok harga yang lebih tinggi, sebab itu tidak akan terjadi," tutur Shobena.

Setelah kunjungannya ke Surabaya, MHTC pun mengagendakan untuk berkunjung ke kota lainnya di Indonesia. Diungkapkan Shobena, selanjutnya MHTC akan ke Jakarta dan Palembang.

"Sementara, setelah Surabaya, kami akan hadir diJakarta, dan Palembang. Tapi tidak menutup kemungkinan kami pun akan berkunjung ke kota-kota lainnya," Shobena menyampaikan.

Penulis: Hefty Suud
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved