Mata Najwa On Stage Kediri Dihadiri 10 Ribu Penonton, Penulis Novel, hingga Gubernur dan Menteri

Mata Najwa On Stage bakal digelar di GOR Jayabaya Kota Kediri, Sabtu (23/3/2019) malam.

Mata Najwa On Stage Kediri Dihadiri 10 Ribu Penonton, Penulis Novel, hingga Gubernur dan Menteri
SURYA.CO.ID/DIDIK MASHUDI
Acara Trans7 goes to Kediri yang berlangsung di GOR Jayabaya, Kota Kediri, Sabtu (23/3/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Mata Najwa On Stage bakal digelar di GOR Jayabaya Kota Kediri, Sabtu (23/3/2019) malam.

Acara ditonton lebih dari 10 ribu penonton yang telah menukarkan e-tiket dipandu langsung Najwa Shihab.

Ada 4 nara sumber yang dihadirkan masing-masing, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, seorang santri perempuan yang memiliki peran strategis lewat gebrakannya sebagai Menteri Sosial dan kini menjadi penentu kebijakan Jawa Timur sebagai Gubernur.

Kemudian Menpora Imam Nahrawi, santri yang sukses menduduki peran strategis dalam bidang politik dengan menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia.

Imam Nahrawi membawa nama harum Indonesia dengan sukses membawa Indonesia menduduki posisi 4 dalam gelaran Asian Games tahun 2018.

Ribuan Anak Muda Kota Kediri Antre Berjam-Jam Tukarkan Tiket Mata Najwa, Ada yang Sampai Cuti Kerja

Tidak hanya di ranah politik, peran santri juga telah mewarnai industri kreatif melalui beragam karya sastra hingga film.

Novelis Ahmad Fuadi, santri yang sukses dalam bidang kreatif, di mana karyanya telah menggugah banyak orang lewat tulisan novel “Negeri 5 Menara” dan “Anak Rantau” yang juga mendulang sukses di layar lebar akan hadir sebagai narasumber.

Perkembangan teknologi dan budaya di era digital juga tak lepas dari bidikan santri untuk turut memberi warna. Sosok Nadirsyah Hosen yang terkenal lewat dakwahnya di media sosial, hingga dikenal sebagai pengajar dan intelektual muslim kekinian.

Penonton yang hadir di acara Mata Najwa On Stage Kediri juga dihibur oleh NIDJI, band tanah air yang terkenal dengan lagu-lagunya yang bergenre alternatif pop.

Band Nidji digawangi oleh Yusuf Ubay (vokal), Andi Ariel Harsya (gitaris), Muhammad Ramadista Akbar (gitaris), Muhhamad Andro Regantoro (bass), Randy Danistha (keyboardis) dan Adri Prakarsa (drum) akan membawakan lagu-lagu andalan mereka.

Selain itu, penonton juga akan dihibur dengan stand up comedy yang akan dibawakan oleh Iqbal Kutul.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved