Pengalaman di Dalam & Luar Negeri, IZZARA Pilih Cushman & Wakefield Sebagai Building Management

IZZARA Apartment memilih Cushman & Wakefield Sebagai Building Management karena pengalamannya di berbagai properti prestisius dalam dan luar negeri.

Pengalaman di Dalam & Luar Negeri, IZZARA Pilih Cushman & Wakefield Sebagai Building Management
ISTIMEWA/TRIBUN JATIM
Pembeli IZZARA Apartmen Bapak Ike Santoso (kiri), menerima satu paket kunci penyerahan kepemilikan apartemen dari Direktur Utama PT Grage Trimitra Usaha (GTU) , Bapak Ray Rumawas (kanan) Sabtu, (23/3/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, JAKARTA - IZZARA Apartment memilih Cushman & Wakefield Sebagai Building Management karena pengalamannya di berbagai properti prestisius baik dalam dan luar negri. Cushman & Wakefield sendiri hadir di Indonesia sejak 2008.

Secara terpisah, Farida Riyadi, Direktur Property & Facilities Management PT Cushman & Wakefield Indonesia mengatakan, Secara umum kondisi bisnis apartemen  kategori kelas menengah ke atas apabila dipandang dari sisi suplai, pasarnya masih bisa terserap.

IZZARA Apartment Sediakan Fasilitas Terlengkap, Tawarkan Konsep Resort Bagai Oase di Tengah Kota

Selesai Pembangunan, IZZARA Apartment Simatupang Jakarta Selatan Diserahterimakan Kepada Pembeli

"Biasanya ini adalah apartemen dengan harga per unitnya yang berada pada kisaran harga di atas Rp 25 juta sampai Rp 35 juta/m2. Sementara untuk apartemen yang tergolong kategori mewah/premium (luxury), harga jualnya rata-rata di atas Rp50 juta/m2,” paparnya

Apabila membicarakan prospek industri properti khususnya untuk apartemen secara keseluruhan yang berada di wilayah Jabodetabek (Jakarta Bogor Depok Tangerang dan Bekasi) di tahun 2019 ini, dilihat dari pre-sales kondisinya tidak jauh berbeda dengan posisi di tahun 2018, sekitar 56%, sementara untuk sales rate di kisaran 94%.

Secara keseluruhan di wilayah Jabodetabek tahun ini, proyeksi pertumbuhan apartemen  seperti digambarkan oleh Farida, masih bertumbuh 20%, di mana untuk gambaran pre sales adalah 56% (kisaran 52 sd 60%), berdasarkan analisa Cushman & Wakefield Indonesia.

Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved