Selesai Pembangunan, IZZARA Apartment Simatupang Jakarta Selatan Diserahterimakan Kepada Pembeli

Pembangunan IZZARA Apartment yang berlokasi di Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (23/3/20), telah diserahterimakan.

Selesai Pembangunan, IZZARA Apartment Simatupang Jakarta Selatan Diserahterimakan Kepada Pembeli
ISTIMEWA/TRIBUN JATIM
Pembeli IZZARA Apartmen Bapak Ike Santoso (kiri), menerima satu paket kunci penyerahan kepemilikan apartemen dari Direktur Utama PT Grage Trimitra Usaha (GTU) , Bapak Ray Rumawas (kanan) Sabtu, (23/3/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, JAKARTA - Pembangunan IZZARA Apartment dengan konsep apartemen resort yang berlokasi strategis di Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (23/3/2019), telah diserahterimakan.

Serahterima dilakukan dari pengelola dan pengembang (developer) kepada sejumlah pemilik apartemen yang mewakili dua menara/towers.

Rencananya serah terima akan berlangsung secara bertahap sampai dengan bulan Juli 2019.

Serah terima telah dilakukan oleh Direktur Utama PT Grage Trimitra Usaha (GTU) Ray Rumawas kepada beberapa pembeli pada hari ini.

Dengan telah dilakukannya proses serah terima dua menara/towers apartemen yang berjumlah 523 unit, diharapkan para pemillik dapat segera menghuni unit-unit tersebut. 

Peminat Apartemen Studio Tinggi, Sinarmas Land Group akan Perbanyak Type Studio di Tower Kedua

PT Indo Jaya Properti Kucurkan Investasi Rp 250 Miliar untuk Garap Proyek Apartemen Samaview

“Sampai saat ini total penjualan apartemen sudah mencapai 70%, dan kami optimis akan terjual dalam kurun waktu yang singkat. Mengapa demikian, sebab apartemen kami sudah selesai pembangunannya secara fisik. Berbeda dengan pengembang lain yang masih menawarkan gambar/brosur dan pembangunan apartemen masih dalam bentuk progres," kata Ray.

IZZARA Apartment adalah apartemen strata title  berkonsep Eco Luxury Condominium di Jalan TB Simatupang, yang merupakan central business district (CBD) di kawasan Jakarta Selatan.   

Kemudahan akses dan letaknya yang strategis karena berada dekat dengan sejumlah pusat belanja, pusat perkantoran, dan sekolah bertaraf internasional, menjadikan IZZARA Apartment patut diperhitungkan.

Apalagi dalam hal kemudahan pembelian apartemen, kami juga sudah menggandeng Bank BRI, yang menawarkan suku bunga kredit yang sangat  kompetitif yaitu 5,25% per tahun dalam hal Kredit Pemilikan Apartemen (KPA), dibanding bank lainnya,” papar Ray.

Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved