Pengembang CitraHarmoni Sebut Rumah Diatas Rp 1 Miliar Mulai Naik Pamor Jadi Pilihan Konsumen

Pengembang perumahan CitraHarmoni, di triwulan pertama 2019 ini melihat ada perubahan pasar. Terutama pasar untuk produk rumah menengah.

Pengembang CitraHarmoni Sebut Rumah Diatas Rp 1 Miliar Mulai Naik Pamor Jadi Pilihan Konsumen
SURYA/SUGIHARTO
General Manager Citra Harmoni, Hartono Winarko (tiga dari kiri) bersama perwakilan dari sejumlah Bank menunjukkan kluster terbaru dengan tioe Velsen, Minggu (24/3/2019). Berbagai promo dan program kepemilikan rumah ditawarkan untuk mengejar target penjualan di tahun politik. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pengembang perumahan CitraHarmoni, di triwulan pertama 2019 ini melihat ada perubahan pasar.

Terutama pasar untuk produk rumah menengah di kisaran harga Rp 1 miliar - Rp 1,5 miliar.

"Hal itu terlihat dari produk di kluster New York, dimana produk type Manhattan dan type Richmond yang berkisar di harga Rp 1,4 miliar dan Rp 1,6 miliar, mendapat respon pasar yang cukup bagus," kata Hartono Winarko, General Manager CitraHarmoni, disela kegiatan open house, Minggu (24/3/2019).

Sadari Era Baru Beauty 4.0, Miracle Aesthetic Clinic HR Muhammad Pindah ke Citraland Surabaya

Produk Komersial Berkonsep Mezzko Citra Harmoni Sidoarjo Diminati Korporasi

Hal ini mendorong pihaknya untuk menyediakan produk di kelas ini.

Meski secara umum, CitraHarmoni masih menyediakan produk rumah menengah di kisaran Rp 550 jutaan.

"Memang untuk harga diatas Rp 1 miliar kami ada di kluster New York yang secara lokasi berada di depan setelah keberadaan fly over ini. Sementara di kelas menengah dibawah Rp 1 miliar kami juga ada di kluster Rotterdam 3," tambah Hartono.

Kluster New York di CitraHarmoni dikembangkan di lahan seluas 2,5 hektar.

Di kluster ini selain rumah diatas harga Rp 1 miliar juga ada yang masih dibawahnya, sekitar Rp 600 jutaan. Namun saat ini masih disiapkan.

Sedangkan di kluster Rotterdam 3 saat ini ada tambahan di type Velson yang sebelumnya sudah habis, kemudian ditambah 15 unit.

"Sebelumnya kami sediakan 20 unit dan sudah habis. Tapi kemudian ada permintaan konsumen untuk type ini ada lagi, sehingga kami tambah," jelas R Mayasari, Marketing Manager CitraHarmoni.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved