Hasil India Open 2019, 4 Wakil Indonesia Melaku ke Babak Dua, 2 Pasangan Menang Tanpa Keringat

Indonesia mendapat tambahan empat wakil yang melaju ke babak kedua India Open 2019, 26-31 Maret di KD Jadhav Indoor Hall.

Hasil India Open 2019, 4 Wakil Indonesia Melaku ke Babak Dua, 2 Pasangan Menang Tanpa Keringat
Istimewa
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow, saat menjalani pertandingan penyisihan Grup C melawan Sri Lanka pada Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019 di Queen Elizabeth Stadium, Wanchai, Hong Kong, Selasa (19/3/2019) - Badminton Indonesia 

TRIBUNJATIM.COM BOLASPORT.COM - Indonesia mendapat tambahan empat wakil yang melaju ke babak kedua India Open 2019, 26-31 Maret di KD Jadhav Indoor Hall.

 Empat wakil tersebut berasal dari nomor ganda campuran, sementara tiga wakil dari nomor tunggal kalah dari lawan masing-masing.

Pasangan ganda campuran, Ricky Karanda Suwardi/Pia Zebadiah Bernadet menjadi wakil Indonesia pertama yang melaju ke babak kedua pada hari kedua penyelenggaraan turnamen BWF World Tour Super 500 tersebut.

Ricky/Pia yang menjalani debut sebagai pasangan pada India Open 2019, mengalahkan wakil tuan rumah, Utkarsh Arora/Karisha Wadkar, dalam laga selama 26 menit.

(Kebiasaan Unik 4 Pebulu Tangkis Peringkat Dunia, Mulai Ganti Raket Sampai Benerin Celana di Lapangan)

(Kisah Perjuangan Alim Peraih Emas Para Bulu Tangkis asal Mojokerto, Sukses Berkat Sang Ibu)

Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow menembus babak kedua tanpa perlu berkeringat karena menang Walkover (WO) atas Shivam Sharma/Poorvisha S Ram.

Sementara itu, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti juga menang dalam lima menit.

Lawan mereka di babak pertama, Parinyawat Thongnuam/Kittipak Dubthuk memutuskan retired saat kedudukan 11-9 untuk keunggulan pasangan Thailand tersebut.

Adapun Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang menempati unggulan keempat, memulai perjalanan mereka pada India Open dengan menang atas Raju Mohamed Rehan/J Anees Kowsar (India) dalam laga dua gim langsung.

Namun, wakil ganda campuran lainnya, Yehezkiel Fritz Mainaky/Lyanny Alessandra Mainaky kalah dari Ren Xiangyu/Zhou Chaomin (China), dalam laga selama 26 menit.

(Raih Emas di Asian Para Games 2018, Begini Perjalanan Khalimatus Sadiyah Menjadi Atlet Bulu Tangkis)

(Lewat Cabang Olahraga Bulu Tangkis, Indonesia Panen Emas di Hari Terakhir Asian Para Games 2018)

Sebelumnya, Indonesia sudah meloloskan tiga wakil pada hari pertama India Open, Selasa (26/3/2019).

Halaman
12
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved