Lexus Indonesia Hadirkan SUV Mewah LX 570 SPORT, Simak Tampilan Desain dan Fitur Terbarunya!

Mengawali 2019, Lexus kembali hadir dengan sebuah inovasi bagi para pecinta mobil High Luxury SUV, yaitu LX 570 SPORT.

Lexus Indonesia Hadirkan SUV Mewah LX 570 SPORT, Simak Tampilan Desain dan Fitur Terbarunya!
ISTIMEWA
Varian terbaru dari Lexus LX, yaitu LX 570 SPORT. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Mengawali 2019, Lexus kembali hadir dengan sebuah inovasi bagi para pecinta mobil High Luxury SUV, yaitu LX 570 SPORT.

Desain terbaru pada LX 570 SPORT ini mencerminkan karakter powerful, prestigious, dan elegant dari sebuah Luxury SUV.

Penyegaran terbaru LX 570 SPORT ini juga diklaim sangat signifikan pada bagian signature spindle grille sport yang di desain oleh para Takumi Lexus (Lexus Craftsman).

Harga Kompetitif, BMW Astra Indonesia Luncurkan Seri BMW X3 sDrive di Pasar Jatim, Segini Harganya

Bawa BMW Z 4 dalam Acara Kumpul Pecinta Propper Car, Gadis 17 Tahun Ini Mengaku Hobi Balap Mobil

Selain itu, perubahan juga terdapat pada bumper depan dan belakang yang kali ini dilengkapi dengan diffuser untuk meningkatkan aerodinamika berkendara.

Kesan elegan makin ditunjang dengan velg dual-tone berukuran 21 inci dan kaca spion dengan cover berwarna hitam serta sentuhan aksen chrome, dan ornamen sporty nan mewah di bagian dalam interior dengan kehadiran Aluminum Sport Pedals.

Ditambah lagi, tatapan tajam LX 570 SPORT juga dilengkapi dengan lampu 3-LED Headlamps serta L-Shaped Daytime Running Lights.

General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja menegaskan, tahun ini pihaknya membawa perubahan lain untuk Lexus LX, dengan menghadirkan The New LX 570 SPORT yang membawa tampilan kuat dan muscular.

"Model ini dihadirkan untuk semakin memancarkan power dan elegance, dengan sentuhan desain khas Lexus," katanya dalam rilis, Kamis (28/3/2019).

Sebagai teman setia, LX 570 SPORT memiliki mesin terkuat dan terbesar dikelasnya, dengan kapasitas 5,700 cc, V8, yang menghasilkan 362 horsepower.

Mesin kapasitas besar ini didukung oleh transmisi otomatis delapan percepatan yang memanjakan kenyamanan pengendara-nya.

Halaman
12
Penulis: Yoni Iskandar
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved