Ada Prodia Healthy Fun Festival, Usung #Let'sCheckUp, Kembali Ajak Milenial Peduli Kesehatan Diri

Ada Prodia Healthy Fun Festival, Usung #Let'sCheckUp, Kembali Ajak Milenial Peduli Kesehatan Diri.

Ada Prodia Healthy Fun Festival, Usung #Let'sCheckUp, Kembali Ajak Milenial Peduli Kesehatan Diri
TRIBUNJATIM.COM/HEFTY SUUD
HFF 2019 bertempat di Town Square Surabaya, Sabtu (30/3/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Prodia Healthy Fun Festival (HFF) kembali hadir untuk mengajak para generasi milenial peduli pada kondisi kesehatan tubuhnya, Sabtu (30/3/2019).

Di tahun ketiga acara tersebut, Prodia menjadikan Surabaya sebagai tempat ketiga yang dikunjunginya, setelah Yogyakarta dan Bandung.

Bertempat di Town Square Surabaya, HFF mengusung gerakan #Let'sCheckUp dengan menyediakan beragam pemeriksaan gratis. Antara lain pemeriksaan glukosa sewaktu, kolesterol total dan cek fungsi hati.

Prodia Resmikan Prodia Senior Health Centre, Pusat Layanan Kesehatan Geriatri yang Andal

Ingatkan Bahaya Kanker Ginekologi, Prodia Bekerja Sama dengan TXL dan DMS Beri Edukasi Masyarakat

"Karena gaya hidup saat ini, penyakit gula dan kolesterol menjadi yang paling banyak dialami. Oleh karena itu, kami menyediakan pemeriksaan tersebut secara gratis, supaya para pengunjung tahu bagaimana kondisi tubuhnya saat ini, khususnya para milenial," papar Regional Head East Java Prodia, L.M Sri Wulan.

Imbuhnya, dalam acara tersebut, Prodia menyediakan total kuota 1750 pemeriksaan gratis untuk lima kota besar yang didatanginya. Masing-masing kota mendapat jatah sekitar 300 sampai 350 kuota.

Waspadai Diabetes Mellitus, Prodia Gelar Seminar

"HFF kali ketiga ini rasanya mendapat respon yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Kapan hari di Yogyakarta, 300 kuota pemeriksaan gratis terpenuhi, di Bandung juga, ini hari ini di Surabaya malah sepertinya hampir 350 peserta yang mendaftar untuk pemeriksaan gratis," ungkap Marketing Communications Manager Prodia, Reskia Dwi Lestari.

Acara tersebut kali ini mengangkat tema Back to 90's, hal itu dikatakan Reskia untuk mengikuti selera generasi muda masa kini. Itulah mengapa, selain pemeriksaan gratis, HFF 2019 juga diadakan SKJ Competition dan penampilan grup band Nidji.

"Kami mengamati selera para milenial itu malah ke arah 90'an, jadi kami berusaha mengikuti selera mereka sekaligus mengajak mereka untuk memberi perhatian pada kesehatan dirinya sejak di usia muda, salah satunya dengan melakukan medical check up," ujar Reskia.

Penulis: Hefty Suud
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved