Hasil MotoGP Argentina 2019, Marc Marquez Menangi Balapan, Valentino Rossi Amankan Posisi Runner-up

Memulai balapan sebagai pole sitter, Marc Marquez mampu tampil dominan pada balapan MotoGP Argentina 2019.

Hasil MotoGP Argentina 2019, Marc Marquez Menangi Balapan, Valentino Rossi Amankan Posisi Runner-up
twitter.com/box_repsol
Aksi Marc Marquez (Repsol Honda) saat tampil pada sesi latihan bebas kedua MotoGP Argentina 2019, Sabtu (30/3/2019) dini hari WIB. 

TRIBUNJATIM.COM - Memulai balapan sebagai pole sitter, Marc Marquez mampu tampil dominan pada balapan MotoGP Argentina 2019 yang dihelat Senin (1/4/2019) dini hari WIB.

Marc Marquez mampu melesat sejak awal balapan dan akhirnya memenangi balapan MotoGP Argentina 2019.

Rider tim Repsol Honda itu menjadi yang pertama menyentuh garis finis di Sirkuit Termas de Rio Hondo, unggul 9,816 detik dari pembalap peringkat dua.

Jadi Rider Terlamban pada Kualifikasi MotoGP Argentina 2019, Andrea Iannone Keluhkan Perubahan Motor

Posisi runner-up sendiri diduduki Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) yang memenangkan duel alot kontra Andrea Dovizioso (Ducati) di sepanjang balapan.

Marc Marquez yang memulai balapan dari pole position mampu melakukan start apik dan langsung melesat meninggalkan pembalap lainnya.

Sementara itu, persaingan alot terjadi pada baris kedua yang melibatkan sejumlah pembalap sekaligus, yakni Andrea Dovizioso, Jack Miller, Valentino Rossi, dan Maverick Vinales.

Gagal Masuk Semifinal Piala Presiden 2019, Pelatih Bhayangkara FC Akui Arema FC Tampil Lebih Baik

Menjelang akhir lap pertama, Rossi yang start dari peringkat keempat sempat menyodok ke posisi kedua sebelum kembali turun setelah kalah duel dengan Dovizioso.

Di saat Rossi tampil impresif, Vinales yang memulai lomba dari peringkat kedua justru tampil keteteran sejak melakukan start buruk pada awal balapan.

MotoGP Argentina 2019 berjalan tiga lap, Marc Marquez yang melesat sejak awal balapan pun sudah berada jauh di depan meninggalkan sejumlah pembalap di barisan kedua.

Begini Kata M Hidayat usai Tampil Apik Jadi Pemain Pengganti di Laga Persebaya Vs Tira Persikabo

Sementara itu, persaingan di baris kedua dimeriahkan oleh tujuh pembalap sekaligus yang mampu bersaing ketat dalam jarak waktu yang tipis.

Halaman
123
Editor: Dwi Prastika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved