Masa Jabatan Berakhir Wali Kota Kediri Pamitan

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar berpamitan kepada Aparatur Sipil Negara ASN di lingkungan Pemerintah Kota Kediri.

Masa Jabatan Berakhir Wali Kota Kediri Pamitan
(Surya/Didik Mashudi)
Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar menyampaikan SK Kenaikan Pangkat ASN pada apel di halaman Balai Kota Kediri, Senin (1/4/2019). 

 TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar berpamitan kepada Aparatur Sipil Negara ASN di lingkungan Pemerintah Kota Kediri.

Karena terhitung mulai 2 April 2019 masa jabatan periode pertama sebagai Walikota Kediri telah berakhir.

Hal itu disampaikan Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar saat menyampaikan SK kenaikan pangkat 598 ASN Pemkot Kediri pada apel di halaman Balai Kota Kediri, Senin (1/4/2019).

Selanjutnya pasangan wali kota dan wakil wali kota terpilih Abdullah Abu Bakar - Lilik Muhibbah akan dilantik lagi pada 29 April 2019 sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kediri periode kedua untuk masa bakti 2019 - 2024.

Untuk mengisi kekosongan jabatan selama 4 minggu, tugas-tugas kedinasan Wali Kota Kediri dipegang Sekretaris Daerah selaku pelaksana harian (plh) Wali Kota Kediri.

“Mohon maaf apabila selama menjabat saya dan Ning Lik (wakil walikota) ada tutur kata dan perbuatan yang kurang berkenan. Saya mengucapkan terima kasih atas bantuan panjenengan semua dalam membangun Kota Kediri dalam lima tahun terakhir,” ungkapnya kepada Tribunjatim.com.

Demi Kebutuhan Hidup, Pria Asal Surabaya Nekat Bobol Toko di Sidoarjo

Driver Rental dari Sidoarjo Dibekuk Polda Jatim Saat Transaksi Sabu 4 Kilogram di Tepi Jalan Buduran

Sidang Muncikari ES dan TN, Terungkap Vanessa Angel Dapat Rp 35 Juta hingga Alasan Rian Tak Hadir

Diharapkan, kinerja Pemkot Kediri terus ditingkatkan dan selalu berkoordinasi serta saling menguatkan dalam pelaksanaan tugas untuk melayani masyarakat.

“Saya minta tetap kondusif dan terus kerja jangan sampai kendor. Karena tuntutan masyarakat tinggi dan masyarakat menaruh harapan besar kepada pemerintah,” tandasnya kepada Tribunjatim.com.

Sementara ASN yang menerima petikan SK kenaikan pangkat terdiri golongan IV sebanyak 46 orang, golongan III sebanyak 309 orang, golongan II sebanyak 219 orang dan golongan I sebanyak 22 orang.

Apel dihadiri Wakil Wali Kota Kediri Lilik Muhibbah, Sekretaris Daerah Kota Kediri Budwi Sunu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Enny Endarjati, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Hero Nusanto dan para camat.
Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar berharap kenaikan pangkat ASN ini membuat kinerjanya menjadi lebih baik lagi. Selain itu dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab serta terus meningkatkan pengabdian demi kesejahteraan masyarakat.

“Saya ucapkan selamat bagi yang menerima SK kenaikan pangkat. Perlu saya ingatkan kembali indeks kepuasan masyarakat terhadap Pemkot Kediri sangat meningkat. Mari kita jaga kepercayaan masyarakat kepada Pemkot Kediri karena untuk memperoleh kepercayaan publik itu sulit sekali,” ungkapnya.(dim/Tribunjatim.com)

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved