JW Marriott Surabaya Kenalkan Marriott Bonvoy, Program Loyalitas untuk Pengalaman Tanpa Batas

pengalaman yang lebih baik untuk member kami," papar Irwansyah Putra, Front Office Manager Hotel JW Marriott Surabaya.

JW Marriott Surabaya Kenalkan Marriott Bonvoy, Program Loyalitas untuk Pengalaman Tanpa Batas
fot/Hotel JW Marriott Surabaya.
Cocktail party bertempat di Oasis JW Marriott Surabaya, Kamis (25/3/2019), memperkenalkan program baru Mariott Bonvoy. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Hefty's Suud

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Marriott International secara resmi mengumumkan Marriott Bonvoy, nama baru program loyalitasnya pada 13 Februari kemarin.

Marriott Bonvoy merupakan penggabungan program Marriott Rewards, The Ritz-Carlton Rewards dan Starwood Preferred Guest (SPG) itu disebut mewakili peluang perjalanan baru bagi 120 juta anggota di dunia.

"Nama program itu berasal dari bahasa Prancis, artinya good travel atau perjalanan yang bagus. Jadi Marriott Bonvoy memang dihadirkan untuk memberikan kesempatan perjalanan dan pengalaman yang lebih baik untuk member kami," papar Irwansyah Putra, Front Office Manager Hotel JW Marriott Surabaya.

Ditemui Selasa (2/4/2019), Irwan menjelaskan, menjadi salah satu member dalam program Marriott Bonvoy sangatlah mudah. Sebab, tak hanya tamu yang melakukan reservasi menginap (in house) saja yang dapat mendaftarkan diri.

"Kalau dulu kan kita harus menginap dulu ya untuk bisa jadi member. Kalau sekarang, tamu hanya makan atau spa di salah satu hotel yang tergabung dalam Marriott Bonvoy itu bisa langsung gabung member. Nanti mereka expand berapa? Bisa langsung diconvert ke poin membership," jelasnya.

Syarat yang diperlukan untuk menjadi member Mariott Bonvoy disebut Irwan hanya nomor handphone, alamat email, dan alamat sesuai kartu tanda penduduk.

Lanjutnya, bergabung menjadi anggota Marriott Bonvoy, memiliki banyak keuntungan. Sebab, Mariott Bonvoy berlaku pada 6700 hotel dengan 30 brand di seluruh dunia.

"Member Marriott Bonvoy berlaku di seluruh dunia. Hal ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan keuntungan dan kenyamanan dari program ini di manapun berada," tukasnya.

Satu Lagi Bandar Pil Koplo di Waru Sidoarjo Dibongkar Polresta Sidoarjo

Lebih Dekat dengan General Manager Baru Hotel JW Marriott Surabaya

Menurut Irwan, transaksi senilai Rp 1 juta 500 ribu dapat diconvert menjadi 1000 poin. Poin-poin yang dikumpulkan dalam program Marriott Bonvoy dapat ditukar dengan gratis menginap satu malam di seluruh properti yang tergabung dalam Marriott Bonvoy.

"Berapa total poin yang harus dipunyai untuk redeem one free night itu beda-beda, tergantung di mana kotanya. Kalau di JW Marriott Surabaya, 1200 poin saja sudah bisa ditukar menginap semalam gratis. Kalau di Bali, di Singapura beda lagi," Irwan menjelaskan.

Hotel JW Marriott Surabaya sendiri telah memberlakukan program Marriott Bonvoy pada 14 Ferbruari lalu. Selebrasinya telah dilakukan pada Kamis (25/3/2019), bertempat di Oasis Lantai empat JW Marriott Surabaya.

Program Mariott Bonvoy pun hadir lebih modern tanpa kartu. Bukti keanggotaannya dapat diperoleh secara digital dengan melakukan screen capture saat pendaftaran.

Sehingga, para member tidak perlu khawatir tidak dapat melakukan redemption atau penambahan poin karena tidak membawa kartu, sebab semuanya terekam pada ponsel pintar yang ada dalam genggamannya.

"Marriott Bonvoy menandai evolusi dalam perjalanan karena ia mewakili lebih dari sekadar program loyalitas," kata Stephanie Linnartz, Global Chief Commercial Officer, Marriott International, dalam press realese yang diterima Kamis (25/3/2019).

Penulis: Hefty Suud
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved