Gandeng Agen Broker, Pengembang Properti Luar Negeri Ini Bakal Maksimalkan Potensi Pasar Surabaya 

Pengembang properti asal Australia, Crown di 2019 ini mentargetkan penjualan produknya secara masif di wilayah Surabaya dan Jawa Timur.

Gandeng Agen Broker, Pengembang Properti Luar Negeri Ini Bakal Maksimalkan Potensi Pasar Surabaya 
SURYA/SRI HANDI LESTARI
Jefri Irawan, Vice Project Sales Director Crown Group untuk wilayah Surabaya dan Jawa Timur (tengah) saat memberi keterangan terkait progres sales di wilayahnya. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pengembang properti asal Australia, Crown di 2019 ini mentargetkan penjualan produknya secara masif di wilayah Surabaya dan Jawa Timur.

Untuk mencapai target tersebut, tim dari Surabaya memilih meningkatkan kerjasama yang lebih maksimal dengan para agen atau broker properti yang ada di Surabaya.

Jefri Irawan, Vice Project Sales Director Crown Group untuk wilayah Surabaya dan Jawa Timur, mengakui bila pasar Surabaya, memiliki potensi yang besar.

OYO, Perusahaan Jaringan Layanan Hotel Lewat Aplikasi Akusisi 360 Properti dalam Empat Bulan

Momen Time to Buy Jadi Pendorong Pakuwon Group Gelar Expo Properti Pertama di Awal 2019

"Dalam beberapa waktu terakhir, kami banyak menggandeng para agen dan mengakui bila pasar Surabaya yang membeli produk properti di luar negeri cukup lumayan. Hal ini yang membuat kami maksimalkan kerjasama dengan para agen di tahun ini, untuk menjual produk kami di Australia," kata Jefri, di Surabaya, Selasa (2/4/2019).

Crown Group merupakan pengembang properti di Australia yang dimiliki oleh pengusaha kelahiran Kalimantan dan besar di Surabaya.

Mereka mengembangkan apartemen di Merlborne dan Sidney yang penjualannya tidak terbatas konsumen dari Australia saja, tapi juga warga luar Australia.

Termasuk Indonesia, mengingat orang Indonesia yang di Australia juga lumayan besar.

"Saya sekolah di Australia dan sempat bekerja disana. Tapi setelah punya tiga anak, saya kembali ke Surabaya dan melihat potensi yang besar orang Surabaya untuk memiliki properti di Australia," ungkap Jefri.

Apalagi dari hasil pemetaan, konsumen produk properti luar negeri tidak hanya orang Surabaya.

Tapi juga sudah menyebar ke Malang, Kediri, Mojokerto, Jember dan Banyuwangi.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved