Hadir dengan Konsep Fresh and Stylish, Palm Park Hotel sasar Generasi Milenial

Hadir dengan konsep fresh and stylish, Palm Park Hotel Surabaya resmi dibuka oleh PT PP Properti Tbk pada, Sabtu (6/4/2019).

Hadir dengan Konsep Fresh and Stylish, Palm Park Hotel sasar Generasi Milenial
TRIBUNJATIM/ARIE NOER RACHMAWATI
Palm Park Hotel yang rencananya bakal dilakukan Grand Opening pada Februari 2019. Pengembangan linis bisnis dari PT PP Properti (Tbk). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Mayang Essa

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Hadir dengan konsep fresh and stylish, Palm Park Hotel Surabaya resmi dibuka oleh PT PP Properti Tbk pada, Sabtu (6/4/2019).

Hotel yang berada di kawasan Kaza City, Palm Park Hotel sediakan 101 kamar dengan fasilitas lengkap.

Direktur Komersial dan Hospitality PT PP Properti Tbk, Sinur Linda Gustina mengatakan mulai menyasar generasi millenial dengan konsep lebih modern.

"Setiap sudut Palm Park Hotel Surabaya memiliki design yang menarik dan lebih instagrammable," ungkapnya saat press conference.

Ruang pertemuan diakui Linda dirancang dengan design menarik dan inspiratif, dilengkapi dengan meja biliar dan sepak bola meja (foosball).

Curhat Ibunda Budi Hartanto, Pasrah Gusti Allah Semoga Pelaku Segera Terungkap

Taklukkan Madura United 2-3, Persebaya Melaju Kefinal Hadapi Arema FC

"Generasi millenial saat ini membutuhkan tempat meeting yang fun dan hangat untuk meningkatkan produktifitas dan kreatifitas," tambahnya.

Palm Park Hotel merupakan brand baru milik PP Properti dengan kategori hotel bintang tiga yang membidik pasar bisnis, keluarga, millenial travelers.

Penulis: Mayang Essa
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved