PP Properti Genjot Pendapatan Hospitality Lewat Palm Park Hotel Surabaya

PP Properti terus mengembangkan bisnis hotel di atas aset lahan yang strategis. Satu di antaranya, Palm Park Hotel di kawasan Kaza Mall City

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PP Properti terus mengembangkan bisnis hotel di atas aset lahan yang strategis. Satu di antaranya, Palm Park Hotel di kawasan Kaza Mall City yang baru saja di resmikan pada Sabtu (6/4/2019).

Direktur Utama PP Properti, Taufik Hidayat mengatakan, Palm Park Hotel merupakan hotel bintang tiga yang membidik pasar bisnis, keluarga, millenial travelers, dan MICE, terutama dari kalangan pemerintahan.

"Jadi, target market dari hotel ini ialah MICE dengan porsi 60 persen. Sisanya, termasuk okupansi kamar hotel. Maka dari itu, kami menyediakan sebanyak 101 kamar, 9 meeting room dan 2 restoran," jelasnya saat peresmian hotel.

Taufik menjelaskan, peresmian hotel tersebut diharapkan juga dapat meningkatkan recurring income perusahaan terutama dari segi hospitality.

(Menjajaki Trek Menantang di Air Terjun Coban Jidor Kabupaten Malang, Surganya Para Traveler)

(OYO, Perusahaan Jaringan Layanan Hotel Lewat Aplikasi Akusisi 360 Properti dalam Empat Bulan)

PP Properti sendiri tercatat memiliki tiga portofolio yang bergerak di bidang residensial, commercial, dan hospitality.

"Diharapkan kontribusi hospitality terhadap recurring income perusahaan itu bisa meningkat di atas 10 persen. Satu di antaranya dibukanya hotel ini yang sekaligus capai target 28 juta wisatawan yang berkunjung ke Surabaya tahun ini," ucap Taufik

Direktur Komersial dan Hospitality PP Properti, Sinur Linda Gustina menambahkan, Palm Park Hotel merupakan city hotel yang menggarap bisnis perusahaan di sekitar.

"Jadi, hotel ini melayani market yang destinasinya di seputar kawasan Kaza. Misalnya, wisata religi Sunan Ampel, Masjid Chenghoo, Suramadu. Targetnya weekday itu korporasi. Sedangkan, weekend untuk pernikahan skala 1000 orang atau event entertaint," tambahnya.

Setiap sudut hotel dibuat semenarik mungkin dengan fasilitas lengkap meliputi 9 meeting room, ballroom, restoran, bar & lounge, arena bermain anak, dan biliard.

"Meeting room itu kami rancang semenarik mungkin. Untuk foyernya kami rancang dengan suasana yang rileks dan nyaman. Melihat generasi milenial saat ini lebih butuh tempat yang fun untuk meningkatkan produktivitas dan kreativitasnya," imbuhnya.

Dengan ditunjang fasilitas lengkap, lanjutnya, setidaknya target okupansi Palm Park Hotel yang menelan biaya investasi sebesar Rp 88 miliar ini bisa di atas 70 persen sejak diresmikan.

(Momen Time to Buy Jadi Pendorong Pakuwon Group Gelar Expo Properti Pertama di Awal 2019)

(Maksimalkan Penjualan Lewat Online, Agen Pemasar Properti Galaxy Gandeng Rumah123.com)

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved