Kota Malang Terima Penghargaan Kota Perencanaan Pembangunan Daerah Terbaik ke 2

Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko, menerima penghargaab Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, pada Selasa (9/4/2019)

Kota Malang Terima Penghargaan Kota Perencanaan Pembangunan Daerah Terbaik ke 2
Istimewa
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memberikan piagam penghargaan kepada Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko, Selasa (9/4/2019) - HUMAS PEMKOT MALANG 

TRIBUNJATIM.COM, KLOJEN -  Kota Malang menjadi kota terbaik kedua dalam penghargaan Perencanaan Pembangunan Daerah (PPD).

Penghargaan diterima Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko, dari Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, pada acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Provinsi Jawa Timur di gedung Grand City Covention and Exhibition Surabaya (9/4/2019).

"Ini tentu patut kita syukuri karena dari informasi yang didapat, ini baru pertama untuk Kota Malang meraih penghargaan di bidang perencanaan pembangunan,” ujar Bung Edi, Selasa (9/4/2019).

Bagi Edi, penghargaan itu menjadi starting poin yang baik untuk melangkah lebih maju dan lebih produktif Kota Malang.

(Khofifah Indar Parawansa Gandeng 63 Kampus Islam Demi Kuliahkan 1600 Guru Madin Jatim)

(Kampung Hijau di Kota Batu Diresmikan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa)

Ia berharap, penghargaan itu menjadi motivasi untuk membawa Kota Malang semakin baik.

“Karena model-model perencanaan secara tematik yang kemarin digawangi Barenlitbang Kota Malang mendapat apresiasi yang positif, "ujarnya.

Sofyan Edi juga sekaligus mengikuti Musrenbang RPJMD Provinsi Jawa Timur tahun 2019 - 2024.

Dari 38 kota/kabupaten di Jawa Timur, terpilih untuk penghargaan PPD, kategori kota terbaik I Kota Kediri, Terbaik II Kota Malang, Harapan Terbaik I Kota Blitar.

Untuk kategori kabupaten, Terbaik I Kabupaten Bondowoso, Terbaik II Kabupaten Sampang, Terbaik III Kabupaten Situbondo, Harapan I Kabupaten Trenggalek, Harapan II Kabupaten Ngawi dan Harapan III Kabupaten Ponorogo.

Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa saat menghantar pembukaan Musrenbang Jatim, menjelaskan strategi quadro helix sebagai strategi penguatan pembangunan di Jawa Timur.

Halaman
12
Penulis: Benni Indo
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved